Sukses

Lifestyle

Nostalgia Foto Jaman Pacaran Titi Kamal & Christian Sugiono Sejak 1999

Salah satu pasangan selebriti yang tampak harmonis dan adem ayem adalah Titi Kamal-Christian Sugiono. Pasangan selebriti yang satu ini dianggap sangat cocok satu sama lain.

Pasti banyak yang sudah tahu kalau Titi Kamal dan Christian Sugiono itu sudah pacaran sejak mereka masih sama-sama muda. Banyak hambatan yang mereka alami selama pacaran, tapi keduanya berhasil melewati itu semua dan kini sudah jadi suami istri bahagia. Keduanya pun sering nostalgia dengan mengunggah foto jaman pacaran.

Copyright: instagram.com/titi_kamall


Titi Kamal dan Christian Sugiono pacaran sejak tahun 1999. Saat itu keduanya masih berusia 18 tahun dan masih sama-sama bisa dibilang baru di dunia entertainment. Mereka saat itu jadi model remaja yang top pada zamannya.

Copyright: instagram.com/titi_kamall


Kata Titi setelah jadian dua minggu, dia langsung ditinggal Tian yang saat itu melanjutkan studinya di Jerman. Ia pun memasang foto ini di kamar, posenya dipilih begitu biar serasa dilihatin terus sama Tian.

Copyright: instagram.com/titi_kamall


Kata Tian ini foto 19 tahun yang lalu artinya saat mereka baru jadian. Fotonya diambil di sebuah photobox di di mall yang saat itu memang sedang hits.

Copyright: instagram.com/titi_kamall


Ini foto yang diambil tahun 2004 atau setelah lima tahun pacaran. Mereka keren lho tetap bisa langgeng meski harus long distance relationship bertahun-tahun. Kuncinya pasti cinta dan saling percaya.

Copyright: instagram.com/titi_kamall


Titi dan Tian lalu menikah di tahun 2009 setelah 10 tahun pacaran serta kala itu keduanya sudah jadi bintang top di Indonesia. Empat tahun kemudian mereka dikarunia anak pertama, Arjuna. Keluarga mereka makin komplit dengan kehadiran Baby Kai, putra kedua. Titi tak menyangka kalau hubungan mereka sejak 1999 telah memberikan dua anak sekarang.

Titi dan Tian kini jadi salah satu pasangan selebritis Indonesia yang jadi favorit netizens karena mereka selalu mesra dan harmonis. Semoga bahagia dan langgeng terus buat Titi dan Tian.

Setuju banget kan kalau mereka ini memang super romantis?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)
;
Loading