Sukses

Lifestyle

Seberapa Penting Musik di Acara Pernikahan?

Acara pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu oleh setiap pasangan. Saat resepsi rasanya ingin sekali menghadirkan pesta yang sangat meriah dan berkesan. Nah, salah satu elemen pentingnya adalah musik.

Terkesan sepele, namun musik memiliki peranan yang sangat krusial dalam pesta pernikahanmu. Bisa dibayangkan bagaimana bosannya jika di sebuah pesta pernikahan tanpa ada musik yang mengiringinya.

Ladies, musik adalah cara yang bagus untuk mengatur suasana hati untuk berbagai bagian perayaan hari pernikahanmu. Musik akan jadi cara bagus untuk mengekspresikan diri, membuat keceriaan pada pernikahan dan menghibur para undangan yang hadir di acara bersejarahmu ini.

Tak cuma itu saja, penggunaan lagu juga merupakan cara yang baik untuk mendapatkan perhatian tamu. Karena itu kehadiran musisi atau pemain musik di pesta pernikahan sangat amat memegang peranan penting. Pemain musik harus tahu kapan mereka membawakan lagu syahdu saat acara haru dan kapan harus membawakan lagu yang ceria dan penuh cinta saat sedang berseneng-senang.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading