Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Punya Jiwa Awet Muda, Selalu Tahu Kapan Bersenang-senang!

Fimela.com, Jakarta Ketika hari ulang tahun datang, setiap orang pasti akan merasa satu tahun lebih tua. Beberapa orang menyayangkan bertambahnya usia, dan beberapa lainnya mensyukuri hal tersebut.

Namun terlepas dari keluhan bertambah tua dan tuntutan jadi dewasa, beberapa zodiak justru punya jiwa awet muda yang alami dalam dirinya. Siapa sajakah mereka? Ini sekian zodiak yang punya jiwa awet muda dan selalu ingin bersenang-senang.

1. SAGITARIUS

Sagitarius punya jiwa petualang yang tinggi, rasa penasaran tinggi dan tak suka terikat. Ia tahu bahwa setiap waktu hidupnya harus dimaksimalkan sebisa mungkin untuk bersenang-senang. Ia suka liburan bebas, traveling atau melakukan hal-hal ekstrem lainnya yang membuat jiwanya awet muda.

2. LEO

Leo punya semangat tinggi dan punya banyak aktivitas. Sebisa mungkin ia memenuhi keinginan dirinya untuk selalu bahagia dan menikmati apa yang dia lakukan. Akan selalu ada jiwa anak-anak dalam diri Leo yang menyukai keceriaan. Ia suka dicinta dan mencintai, apalagi ia menyukai jika sikap lepasnya bisa diterima banyak orang.

3. ARIES

Satu lagi zodiak yang tak bisa dibilang bagai anak kecil hiperaktif. Ia selalu punya cara untuk bersenang-senang dan menikmati waktu yang ia miliki. Ia aktif dan selalu merasa dirinya selalu sama setiap tahunnya. Ia tak terpengaruh dengan bertambahnya usia. Semua itu hanya angka, selama bisa melakukan yang ia suka, usia tak jadi batasan.

Itu dia tiga zodiak yang ternyata punya jiwa paling awet muda di antara banyaknya zodiak. Sahabat Fimela menjadi salah satunya juga?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading