Sukses

Lifestyle

Rabbithole, Tempat Karaoke dan Lounge yang Nyaman untuk Hangout

Fimela.com, Jakarta Hangout bersama teman-teman selepas jam kerja memang dapat melepas penat. Apa lagi, sambil menunggu kembali lengangnya lalu lintas di Ibu Kota. Menghabiskan waktu sambil bersantai sambil ditemani minuman favorit kini bisa Sahabat Fimela nikmati di Rabbithole. 

Terletak di Panin Tower lantai 7, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabbithole tidak hanya menyediakan tempat hangout biasa. Terdiri dari lounge dan ruang berkaraoke, Rabbithole cocok bagi siapa pun untuk bersantai, khususnya anak-anak muda. 

Lounge di Rabbithole sangat cocok untuk siapa pun yang ingin duduk-duduk sambil menikmati minuman dan makanan sambil ditemani musik masa kini. Lounge yang sengaja didesain tidak terlalu besar, hanya berkapasitas 100-150 orang ini memberikan kesan yang sangat nyaman sehingga pengunjung merasa betah. 

Berbeda dengan tempat hangout lainnya, di Rabbithole Sahabat Fimela yang gemar bernyanyi bersama teman-teman dapat menikmati fasilitas karaoke. Tempat nongkrong ini memang sengaja menggabungkan karaoke dengan lounge

"Ide Rabbithole berangkat dari tempat hiburan yang sudah menjenuhkan. Jadi kami memiliki ide untuk membuat one stop entertainment dimana gabungan dari lounge dan KTV rooms," kata Dany Setiawan, CEO Rabbithole pada Jumat (9/2) saat ditemui Fimela.com.  

 

Rabbithole juga didesain sedemikian rupa agar pengunjung dapat merasakan seperti sedang bersantai di rumah. Juga berkaraoke bersama teman dan keluarga selayaknya di rumah sendiri. 

"Dari awal konsep kita lebih ke scandinavian, banyak unsur kayu dan besi. Desain ruangan-ruangannya juga sangat cozy. Saya ingin pengunjung datang tidak merasa seperti pergi ke luar rumah. Ingin membuat mereka feel like at home," ungkapnya. 

Beragam Jenis Ruang Karaoke

Berbagai minuman beralkohol dan non alkohol tersedia di lounge. Sahabat Fimela juga dapat menikmati 40 menu western dan asian dish bersama teman-teman sambil melepas penat. 

Sesuai dengan namanya, Rabbithole, ruang-ruang karaoke yang mengambil tema warna hijau ini di sepanjang lorong juga didesain sangat nyaman untuk pengunjung. Dengan interior desain yang memadukan kayu dan besi hitam, serta sofa-sofa bernuansa senada menambah kenyamanan hangout bersama. 

 

Gaya interior scandinavian ini menambah sentuhan high end. Menurut Ippie, Marketing Manager Rabbithole, memadukan interior kayu dengan aksen besi-besi hitam juga menonjolkan kesan minimalism. 

"Sengaja memang, warna-warnanya serupa dengan gaya interior yang unfinished tetapi kami menambah detail lain sehingga ada kesan high end," jelasnya.

Di Rabbithole, tersedia 22 ruangan dengan ranging mulai dari superior hingga president suite. "Ruang superior untuk 5-8 orang, sementara suite untuk 10-15 orang, royal suite untuk 15-20 orang, dan president suite untuk 30-35 orang," jelas Dany. 

President suite room yang paling besar dilengkapi dengan lebih dari 2 layar TV untuk berkaraoke, sofa, toilet, dan mini bar di dalamnya. Rabbithole bukan sekadar tempat hangout biasa, tetapi juga menjadi tempat yang cocok untuk siapa pun yang ingin bersantai sekaligus berkaraoke bersama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading