Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Betah Jadi Jomblo Karena Alasan Ini!

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak tak tahan jadi jomblo dan selalu merasa minder jika jadi jomblo. Tapi tidak untuk beberapa zodiak berikut. Beberapa zodiak justru lebih bahagia dan betah jadi jomblo karena alasan tertentu. Siapa sajakah mereka?

1. VIRGO

Virgo yang perfeksionis cenderung memiliki kriteria pasangan dengan standar tinggi. Banyak hal yang bisa ia tunjuk sebagai ketidakcocokan, dan karena hal inilah Virgo sulit mendapat pasangan. Pada akhirnya, ia pun lebih memilih menjadi single karena ini adalah pilhan paling aman dan nyaman. Ia pun bisa mengekspresikan diri lebih baik jika tanpa tuntutan dari mana pun.

2. SAGITARIUS

Bagi zodiak yang lebih menyukai petualangan dan kebebasan, Sagitarius akan sulit diajak berkomitmen dan terikat pada satu hubungan saja. Sagitarius yang suka bepergian juga tak akan cocok menjalani hubungan LDR dengan pasangannya karena hanya akan berujung perpisahan. Itulah mengapa, ia lebih memilih jadi jomblo dibanding harus memikirkan ribetnya punya pasangan.

3. AQUARIUS

Seperti teman senasibnya, Sagitarius, sosok Aquarius juga lebih memilih kemerdekaannya sendiri, kebebasannya melakukan banyak hal dan tanpa kekangan. Namun Aquarius bisa berkomitmen jika hatinya sudah mantap. Aquarius akan lebih memilih menjomblo ketimbang memiliki pasangan yang hanya akan membuatnya tak bahagia. Karena ia sudah cukup bahagia dengan dirinya sendiri selama ini.

4. PISCES

Mengejutkan jika Pisces betah jadi jomblo, padahal ia suka bersama banyak orang dan tak suka kesendirian. Nmaun ada alasan mengapa beberapa Pisces memilih melajang lama karena ia bisa lebih fokus pada diri sendiri. Karena ketika ia punya pasnagan, ia akan lebih sering mengalah, mengikuti keinginan pasangannya, mencoba mengimbangi. Ini seringkali membuat Pisces lelah.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang paling betah jadi jomblo dengan alasannya masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading