Sukses

Lifestyle

Jaga Perasaan Mereka, Ini 6 Zodiak yang Sulit Melepaskan

Fimela.com, Jakarta Zodiak juga bisa mengenali pribadi-pribadi yang sulit melepaskan, terutama ketika mereka jatuh cinta, apa kamu salah satunya? Beberapa zodiak di bawah ini memiliki kesulitan tersendiri untuk melepaskan ikatan, walaupun hubungan yang dijalani penuh dengan penderitaan.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (19/2/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sulit melepaskan, sehingga kamu harus benar-benar berusaha menjaga perasaan mereka. Penasaran siapa saja?

1. Virgo

Zodiak ini membanggakan diri mereka karena kemampuan untuk sabar dan setia, terutama dalam hal cinta, keluarga, teman, dan hewan peliharaan. Zodiak Virgo dapat diandalkan dan akan sangat melekat pada hal-hal yang mereka sukai.

Walaupun hubungan atau ikatan dengan orang-orang yang mereka sayangi telah berakhir, zodiak ini akan tetap merayakan kenangan masa lalu mereka, tidak peduli seberapa baik atau buruknya itu. Mereka sulit untuk melepaskan.

2. Pisces

Zodiak Pisces sulit untuk melepaskan karena hal tersebut seperti kegagalan bagi mereka. Mereka tidak mau gagal, karena Pisces terkenal memiliki niat besar dan sangat berharap dapat mewujudkannya.

Tidak heran jika ketika mimpi-mimpi mereka tidak terwujud dan mereka harus melepaskannya, zodiak ini akan putus asa. Mereka cenderung tidak melepaskan dan memelihara mimpi-mimpi tersebut selama sisa hidup.

3. Taurus

Zodiak ini memiliki waktu yang sulit untuk melepaskan karena mereka sangt mementingkan stabilitas. Zodiak Taurus tidak pernah melepaskan apa yang mereka sukai atau butuhkan, bahkan setelah hal tersebut hilang atau tidak ada lagi.

 

Capricorn, Gemini, dan Aquarius

4. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang memiliki integritas, ketekunan, dan keterikatan yang dalam. Zodiak ini selalu ingin melihat keberhasilan dalam sebuah proyek, sebuah ide yang membuahkan hasil, pekerjaan yang direalisasikan, dan pengabdian.

5. Gemini

Gemini adalah zodiak yang idealis, mereka sulit melepaskan, terutama dalam hal cinta dan keluarga. Zodiak ini tidak bisa melepaskan dan hampir tidak pernah melakukannya, bahkan ketika ada orang yang berusaha membantu, mereka memilih untuk tetap menetap dalam masalah tersebut.

6. Aquarius

Nyatanya, Aquarius adalah zodiak yang tidak tahu kapan harus melepaskan, bahkan ketika mereka sedang berada dalam kesulitan. Untuk obsesi atau sesuatu yang tidak realistis, zodiak ini akan berjuang sampai mati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

What's On Fimela
Loading