Sukses

Lifestyle

Pria dengan Cinta Tulus Tak Akan Berkata Kasar Apalagi Memukul Hingga Memar

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap perempuan pasti berharap bahwa pria yang mencintainya adalah pria baik yang selalu memperlakukannya dengan lemah lembut serta penuh cinta. Setiap perempuan pasti berharap bahwa pria yang dicintainya juga memiliki perasaan yang sama dengannya.

Diakui atau tidak, setiap perempuan juga berharap bahwa pria yang menjalin hubungan asmara dengannya memiliki cinta tulus padanya. Namun, bagaimana dengan pria yang mengaku memiliki cinta tulus namun ternyata suka berkata kasar bahkan suka memukul hingga memar?

Pria yang Cintanya Tulus Tak Akan Berkata Kasar

Pria yang cintanya benar-benar tulus tak akan melukai perasaan kekasihnya dengan perkataan kasarnya. Pria ini sadar bahwa perempuan adalah pribadi yang harus diperlakukan dengan lemah lembut dan kata-kata manis penuh cinta. Semarah dan sejengkel apapun ia dengan perempuan yang dicintainya, pria ini atak akan mampu berkata kasar, berteriak apalagi memaki perempuan tersebut.

Pria yang memiliki cinta tulus tak akan tega melukai perasaan kekasihnya dengan kata-kata yang membuat sang kekasih sakit hati. Jika perempuan yang dicintai mengecewakan atau membuatnya sakit hati, pria dengan cinta tulus ini akan berbicara baik-baik. Pria ini juga akan memeberikan nasehat dengan kepala dingin serta keputusan bijak. Saat memutuskan berpisah dari perempuan yang dicintainya, pria ini juga tak akan meninggalkan luka di hati kekasih sehingga membuat kekasihnya membecinya.

Pria Ini Juga Tak Akan Berlaku Kasar Apalagi Tega Memukul Hingga Memar

Seorang pria yang memiliki cinta tulus dan sejati, jangankan memukul kekasih hingga memar, sekedar berkata kasar saja ia tak akan kuasa. Pria yang benar-benar mencintaimu tak akan pernah tega melukai perasaanmu melalui perkataan maupun perbuatannya Sahabat Fimela.

Ketika seorang pria telah memiliki cinta yang tulus, ia akan memperlakukan perempuan yang dicintainya dengan penuh cinta, kasih sayang dan kelembutan. Pria yang tega menyakiti apalagi berlaku kasar kemudian meminta maaf dan terus mengulang perbuatannya yang sama, sebaiknya segera tinggalkan.

Secinta apapun Sahabat Fimela dengan pria yang ternyata suka berlaku kasar, pikir lagi untuk mempertahankan hubungan yang ada. Kalau dia memang benar-benar sayang dan cinta sama seperti cintamu ke dia, dia tak akan pernah melukai perasaanmu apalagi menggores luka di tubuhmu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Semua Orang Bisa Bilang Cinta, tapi Tak Semua Bisa Membuktikan Kesungguhannya
Artikel Selanjutnya
4 Perhatian Sederhana Pasangan Ini Bukti Cintanya Padamu