Sukses

Lifestyle

7 Olahan Daging Bebek yang Enaknya Bikin Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Daging bebek merupakan bahan masakan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera. Daging bebek juga memiliki rasa yang khas dan pastinya siap memanjakan lidah siapa saja yang menikmatinya. Di Indonesia sendiri, ada banyak olahan daging bebek yang enaknya bikin ketagihan. Jika Sahabat Fimela mulai bosan dengan sajian masakan ayam, tak ada salahnya nih buat menggantinya dengan sajian masakan dari daging bebek.

Inilah beberapa sajian olahan daging bebek yang enaknya kebangetan.

1. Bebek Kremes

Olahan bebek pertama yang enaknya juara adalah bebek kremes. Rasa daging bebek yang gurih dengan paduan kremes yang kriuk, nasi putih hangat dan sambal, siapa sih yang bisa menolak kelezatan olahan sajian ini.

2. Bebek Penyet

Bukan hanya daging ayam saja yang bisa disajikan dalam sajian penyet. Daging bebek pun bisa disajikan dalam sajian penyet. Dan pastinya, sajian bebek penyet tak akan kalah gurih dan bikin nagih dari ayam penyet.

3. Bebek Bumbu Rujak

Olahan bebek selanjutnya yang bakal bikin ketagihan adalah bebek bumbu rujak. Sajian akan sangat nikmat jika disajikan bersama nasi putih, taburan bawang goreng dan lalapan yang segar.

Bebek Bakar dan Lainnya

4. Bebek Bakar

Bebek bakar juga menjadi salah satu olahan atau sajian yang enaknya bikin ketagihan. Bumbu bebek bakar yang kaya rempah dengan cita rasa khas manis, pedas dan gurih di setiap suapannya, juga daging bebek yang empuk serta bertekstur lembut, tentunya sajian ini akan membuatmu akan menyantap habis bebek bakar.

5. Bebek Bacem

Olahan bebek selanjutnya yang juga memiliki cita rasa super lezat dan menggugah selera adalah bebek bacem. Bebek bacem dengan bumbu melimpah yang merasuk hingga ke tulang dan tekstur daging bebek yang empuk pastinya akan sangat menggugah selera.

6. Bebek Garam Asem

Bebek garang asem merupakan olahan bebek khas Jawa Timur. Daging bebek dimasak bersama kuah yang gurihm, segar dan pastinya mantap. Disantap bersama nasi putih saat siang hari, sajian ini tak hanya akan mengenyangkan tetapi juga menyegarkan.

7. Bebek Saus Padang

Bebek saus padang memiliki cita rasa yang tiada duanya. Ada rasa manis, gurih dan asam juga pedas di setiap suapannya.

Itulah beberapa olahan bebek yang enaknya bikin ketagihan. Selain olahan di atas, olahan lain dari daging bebek ada bebek sambal ijo, rica-rica bebek, bebek betutu khas Bali, bebek goreng, bebek ungkep dan masih banyak lagi. Jadi, dari sekian banyak sajian olahan bebek yang ada, mana nih favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading