Sukses

Lifestyle

5 Tips untuk Bangkit dari Patah Hati Bagi Pemilik Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang menyenangkan, lalu apa yang harus dilakukan saat patah hati melanda? Menangis sepuasnya atau justru menyalahkan keadaan? Tidak perlu merasa hidup tidak adil hanya karena merasakan pahitnya patah hati.

Zodiak Leo dikenal sebagai pemilik karakter yang keras kepala dan tidak ingin dikalahkan. Lalu apa yang harus dilakukan saat patah hati melanda? Berikut tips dari Fimela. Yuk, simak tipsnya di bawah ini.

1. Travelling

Pemilik zodiak leo memiliki sifat yang keras kepala dan ego yang tinggi. Untuk meredakan eo, sedikit menepi dari rutinitas akan membantumu melupakan sakitnya patah hati. Lakukan perjalanan jauh sendiri. Bukankah hati patah sebaiknya kaki melangkah?

2. Melakukan kegiatan sosial

Meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan sosial bisa dilakukan. Donor darah, bergabung dalam komunitas sosial dan tergabung menjadi relawan akan membuatmu menyadari bahwa banya cara untuk bahagia.

2 dari 2 halaman

Tips bangkit dari patah hati lainnya

3. Stop menjadi stalker

Saat patah hati, daripda merasa egomu tersakiti sebaiknya berhenti menjadi stalker. Tidak perlu menyalahkan orang lain atas apa yang sudah terjadi padamu. Ssst, stalker berakibat buruk bagi ketenangan batinmu. Membandingkan kebahagiaanmu dengannya justru akan membuatmu merasa tidak nyaman.

4. Sibukkan dirimu

Saatnya menyibukkan diri. Lakukan hal yang ingin dilakukan dan sempat tertunda karena kesibukanmu bersama pasangan. Sendiri bukan berarti sendirian bukan? Bahagialah dengan caramu dan lakukan hal yang memang membuatmu bahagia.

5. Berusaha menerima keadaan

Hal ini memang terkesan sulit dan mustahil, namun tidak ada salahnya untuk mencobanya. Menerima keadaan bahwa hubungan kalian berakhir akan membuatmu lebih mudah bangkit dari patah hati. Jangan fokus pada kesedihanmu. Tapi yakinlah setiap hal buruk yang terjadi selalu membawa kebaikan untukmu.

Nah, Sahabat Fimela demikian 5 hal yang dapat dilakukan pemilik zodiak leo saat patah hati. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Bangkit yuk, dari patah hati.

Loading