Sukses

Lifestyle

Trik Memakai Lipstik untuk Si Bibir Kecil

Fimela.com, Jakarta Untuk mendapatkan tampilan bibir yang bervolume, biasanya banyak perempuan yang menggunakan cara instan dengan melakukan filler bibir. Tetapi hal itu tidak selalu jadi pilihan, yang paling dilakukan yaitu memakai lipstik dengan polesan penuh di bagian bibir atas dan bawah.

Seperti Lisa Eldridge, salah satu penata rias yang dikutip dari Purewow.com, pernah mengatakan bahwa memang banyak yang memiliki bibir tipis namun banyak pula yang menginginkan bibir penuh dan menjadi tren.

Tetapi, cara yang biasa dilakukan itu, kini tertutup dengan cara yang super simpel. Memperlihatkan bibir tipis agar lebih bervolume hanya dengan memakai highlighter.

 

Memakai highlighter pada bibir

 

Pemilihan highlighter menjadi salah satu trik untuk membuat bibir tipis mejadi lebih bervolume. Kilaunya akan memantulkan cahaya juga bisa memberikan efek 3D. Cara ini membuat bibir tipis tampak lebih penuh dalam beberapa usapan, pastikan memakainya dengan sedikit strategi.

Daripada mengoleskan lipstik ke seluruh bagian bibir seperti yang biasa dilakukan, kini hanya oleskan ke tengah bibir atas dan bawah lalu ditambah pemakaian highlighter di bagian cupid bibir (bagian bibir atas) dan tepat di bawah tengah bibir bawah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading