Sukses

Lifestyle

Zodiak Ini Paling Susah Bilang 'I Love You', Siapa Saja Sih?

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa mudah mengatakan 'I Love You' pada pasangan. Beberapa orang sangat tak pandai untuk mengungkapkan perasaan cintanya secara verbal pada pasangan. Kadang seseorang mencintai pasangan tetapi merasa tidak perlu mengatakannya.

Ternyata ini juga bisa dikarenakan zodiaknya lho. Lalu, siapa saja sih zodiak yang susah banget bilang cinta pada pasangannya dan lebih memilih tindakan daripada sekedar kata-kata?

Gemini

Ada dua hal yang sangat umum pada kebanyakan Gemini. Satu, mereka suka bereksperimen, yang berarti mereka ingin bertemu orang baru dan memeriksa mana yang lebih cocok dengan mereka. Kedua, mereka memiliki daftar prasyarat tentang pasangan, dan kualitas prasyarat ini kadang-kadang agak sulit ditemukan. Karenanya, mereka jarang menggunakan kata-kata berat seperti 'cinta' sampai mereka yakin akan hal itu.

Virgo

Virgo adalah perfeksionis. Mereka tak akan berani berkomitmen sampai semua hal tampak sempurna. Mereka umumnya memilih untuk tidak mengatakan "Aku mencintaimu" jika mereka tidak berkomitmen dengan sepenuh hati.

Scorpio

Jadi, dalam hal cinta, mereka tak suka terburu-buru. Mereka akan menikmati proses dan baru akan mengatakan cinta jika memang sudah siap.

Capricorn

Praktis, berorientasi pada tujuan atau ambisius adalah sifat dasar Capricorn. Mereka mengagumi orang-orang karena penampilan, sikap, dan pekerjaan mereka dan akan menyimpannya dalam hati. Jarang sekali mereka mau mengungkapkan rasa cinta pada pasangan.

Aquarius

Zodiak ini menyukai kebebasan. Mereka akan mau berkomitmen jika pasangan tidak membatasi keinginannya. Karena itu Aquarius jarang mau berkomitmen serius dengan seseorang dan mengatakan cinta.

Nah, apakah dirimu atau mungkin pasanganmu termasuk dalam zodiak ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading