Sukses

Lifestyle

Lezatnya Menu Makanan di Oscar ke-91

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Oscar ke-91 menjadi ajang bergengsi bagi para insan film di dunia, telah berakhir pada Minggu malam waktu setempat. Setelah acara penghargaan tersebut, para tamu Oscar seperti Lady Gaga dan Bradley Cooper pun menikmati makan malam yang disuguhkan.

Koki ternama Wolfgang Puck, pun bertanggung jawab membuat menu-menu yang super lezat untuk para tamu Oscar 2019. Wolfgang Puck, membuat berbagai hidangan seperti pai ayam, kepiting telur, steak New York, spicy ranch popcorn, pizza khas Wolfgang, tuna tartare pedas dalam miso cone sesame, dan salmon asap matzo.

Para penggemar sushi pun akan dimanjakan dengan scallo ceviche hingga nigiri yang dibuat sesuai pesanan. Makanan penutup dan camilan manis seperti pilihan kue, macaron, dan strawberry yang dicelupkan ke dalam cokelat pun menjadi menu pilihan di Oscar 2019.

2 dari 2 halaman

Untuk tamu vegan

Sementara itu, tamu vegan juga tidak perlu khawatir. Wolfgang Puck juga menyiapkan menu vegan seperti Red velvet whoopie pies, Tiramisu vanilla mete, dan kue cokelat. Bahkan makanan penutup ini dibuat untuk mereka yang sedang mengikuti diet nabati.

Pada Oscar 2019 kali ini, ada 200 staf di bidang kuliner dan 850 staf pelayan. Dengan 13.000 gelas, 4.800 piring kecil dan 6.000 garpu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Eksis Selama 91 Tahun, Intip Sejarah Gelaran Bergengsi Oscar
Artikel Selanjutnya
Intip Deretan Selebritas dengan Gaun Terburuk di Oscar 2019