Sukses

Lifestyle

Sering Bikin Pria Jatuh Hati, Ini Kepribadian Perempuan Penyuka Warna Putih

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak warna yang ada, warna apa yang menjadi warna paling favoritmu Sahabat Fimela? Bicara mengenai warna, melansir dari lama bustle.com rupanya karakter atau kepribadian seseorang bisa dilihat dari warna yang ia sukai. Salah satu warna yang paling menarik karena hampir semua orang menyukainya adalah warna putih.

Kira-kira seperti apa karakter atau kepribadian orang terutama perempuan yang suka dengan warna putih?

Selama ini kita mengenal bahwa warna putih sebagai lambang kebersihan, ketulusan, kemurnian, kepolosan dan kesucian. Perempuan yang suka dengan warna putih umumnya memiliki kepribadian yang menarik dan mengesankan.

Mereka adalah pribadi yang selalu berpikir positif dan optimis. Mereka juga merupakan seseorang yang suka kedamaian, pantang menyerah saat masalah melanda, mereka anggun dan sederhana. Perempuan yang suka warna putih biasanya tidak suka terhadap tekanan atau tuntutan yang terlalu berlebihan.

Bagi penyuka warna putih, kerapian dan kebersihan adalah hal yang paling penting. Jadi jangan heran ketika mendapati perempuan penyuka warna putih sangat mengedepankan kerapian dan segala hal yang terlihat indah, menarik dipandang serta membuat nyaman.

Kepribadian perempuan yang suka dengan warna putih juga merupakan pribadi yang sabar dan penuh percaya diri. Saat mendapat kritik dari orang lain, ia tak akan emosi apalagi marah-marah. Ia justru akan mendengar kritik tersebut dengan baik dan memperbaiki apa yang menurut orang lain kurang dari dirinya. Well Sahabat Fimela, apakah dirimu salah satu perempuan yang suka dengan warna putih juga?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading