Sukses

Lifestyle

Jati Diri Brand Furnitur Lokal Nestudio dalam Koleksi Baru di IFEX 2019

Fimela.com, Jakarta Furnitur lokal Nestudio kembali unjuk gigi dengan koleksi terbarunya di pameran Indonesia International Furnitur Expo (IFEX). Dalam pameran terbesar furnitur dan kerajinan di Indonesia yang digelar di JIEXPO, 11-14 Maret 2019 ini Nestudio merilis koleksi White Gold Collection.

Sesuai namanya, koleksi terbaru ini menawarkan pilihan furniture dalam palet warna netral seperti putih dan cokelat yang chic dan elegan. Serta detail warna gold sebagai aksen yang memberi kesan mewah.

Selain itu, Nestudio juga menunjukkan jati dirinya sebagai brand furnitur lokal pada buyer dengan penggunaan material berkualitas dari leather dan upholstery dalam nuansa warna pastel hingga brass finishing. Serta menggunakan material khas terbaik Indonesia dalam aksesori dan dekorasinya.

"Pada seri aksesori kali ini, Nestudio menampilkan berbagai pilihan material yang punya tekstur khas, seperti kayu, rotan, enceng gondok, rami maupun kulit kerang," ujar Marketing Nestudio Felix Wirawan.

2 dari 2 halaman

Aksen Rotan pada Meja yang Menawan

Meski memiliki desain furnitur minimalis kegemaran milenial, namun penambahan aksen seperti rotan pada bagian bawah meja membawa kembali ke akar kerajinan khas Indonesia. Perbot lainnya seperti keranjang anyaman juga menambah tampilan makin Indonesia, tentu dengan sentuhan gaya modern.

Kamu pun bisa melihat langsung koleksi terbarunya di acara IFEX, booth NEstudio di area Hall A (Unit A056) yang berdampingan dengan Kudos Istana Furnitur. Apalagi ada banyak penawaran menarik di antaranya diskon spesial hingga 54% dan kemudahan berbelanja secara online di Nestudio.com atau bersama partner e-commerce.

Ikuti juga kompetisi foto “Snap to Win” berhadiah furnitur. Caranya gampang, kamu hanya perlu berfoto di booth Nestudio pada acara IFEX 2019 dan mem-post foto tersebut di laman media social.

Sebagai generasi digital savvy, jangan lupa untuk mengikuti akun media sosial Nestudio untuk mendapatkan inspirasi tentang beragam produk furnitur serta tips mendekorasi rumah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Furnitur Nuansa Pink Nestudio Bikin Makin Sayang Hewan Peliharaan