Sukses

Lifestyle

Move On Bukan Perlombaan, Semua Memiliki Waktunya

Fimela.com, Jakarta Kapan terakhir Sahabat Fimela jatuh cinta? kemarin atau justru belum bisa jatuh cinta karena gagal move on dari mantan yang kelewat dicintai? Well, banyak orang menganggap move on adalah perkara mudah. Ada yang cukup hitungan minggu dan kemudian dengan mudah untuk kembali jatuh cinta dan membangun hubungan yang baru dengan orang lain.

Ada juga yang butuh waktu bertahun-tahun untuk move on. Bukan karena terlalu cinta dengan mantan, bisa jadi karena trauma sehingga takut untuk memulai kembali. Hmm, sebenarnya berapa lama waktu yang tepat untuk move on dari mantan?

Penyebab seseorang susah move on bermacam-macam, dan bukan berarti yang cepat move on memang tidak punya hati. Yang susah move on bisa jadi karena memang yang ditinggalkan seharusnya tidak perlu diputusin. Atau bisa jadi dia memang pasangan yang ideal untuknya sehingga menyesal memutuskannya.

Bagi yang mudah move on, bisa jadi orang yang ditinggalkan selayaknya untuk ditinggalkan. Karena dia selingkuh dan menyakiti begitu dalam, sehingga mudah saja melupakan dan menjahui toxic dalam kehidupannya.

2 dari 2 halaman

Putus Cinta Bukan Hanya Perkara Move On

Patah hati memang tidak ada yang baik-baik saja. Ada usaha yang perlu dilakukan saat ingin move on. Move on bukan tentang melupakan dan kemudian mendapatkan yang baru, move on juga tentang berdamai dengan keadaan. Memaafkan masa lalu juga dibutuhakan saat move on.

Orang baik memang akan bertemu dengan orang yang baik. Namun tidak selalu yang baik bertemu dengan yang baik berakhir dengan hubungan yang baik juga. Relationship bukan hitungan matematika, jadi bijaklah dalam menjalin hubungan. Move on bukan perlombaan, jadi cobalah untuk berdamai dengan keadaan. Selamat hari ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Jitu Mudah Move On Meski Masih Sayang dengan Mantan
Artikel Selanjutnya
Ikhlas Saat Mantan Menikah, Susah Tapi Harus Dilakukan