Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Pria Aries dalam Percintaan, Seperti Apa ya?

Fimela.com, Jakarta Sedang menjalin hubungan dengan pria aries? Atau ada gebetan yang berzodiak aries? Dalam percintaan, seorang pria aries umumnya dikenal dengan kepribadiannya yang rumit. Tapi "kerumitan" yang dimaksud tak selalu berkonotasi negatif, sebab ada hal-hal yang menarik juga dari kepribadiannya.

Seperti yang dilansir dari astrologybay.com, saat bersama dengan seorang pria aries segalanya bisa begitu menyenangkan dan tak ada momen membosankan saat bersamanya. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai karakter dan kepribadian umum seorang pria aries, yuk coba ikuti beberapa info menariknya di sini.

Kepribadiannya Bisa Diartikan Berbeda oleh Masing-Masing Perempuan

Bagi perempuan konservatif dan pemalu, pria aries tampak memiliki kepribadian kasar. Bagi perempuan yang suka bertualang, pria aries seperti roller coaster. Bagi perempuan yang suka kebebasan, pria aries bisa tampak posesif. Pria aries bisa memiliki kerumitannya sendiri. Meski begitu, saat sudah jatuh cinta pria aries akan memastikan dirimu adalah miliknya seutuhnya.

Menyukai Tantangan dan Petualangan

Dengan pria aries, kita kadang perlu juga untuk bersikap seolah menjaga jarak atau play hard to get. Selama tidak terlalu menututp diri, kita bisa membuat pria aries penasaran untuk menaklukkan diri kita dengan caranya sendiri. Dia menyukai usaha dan prosesnya yang bisa ia lakukan untuk mendapatkan hati kita.

Bisa Memperlakukan Orang yang Dicintainya bagai Ratu

Saat sudah benar-benar jatuh cinta pada seorang perempuan, pria aries bisa memperlakukannya bagai seorang ratu. Dia akan melakukan dan mengusahakan segalanya yang terbaik demi membuat orang terkasihnya bahagia. Sikapnya juga bisa sangat romantis. Sangat tahu cara memberi kejutan manis dengan caranya sendiri.

Sangat Menyukai Kejujuran dan Keterbukaan Komunikasi

Salah satu karakter positif yang bisa dimiliki seorang pria aries adalah dia bisa sangat terbuka dan jujur dalam berkomunikasi. Dia juga sangat berharap pasangannya juga bisa sama terbuka dan jujurnya seperti yang ia lakukan. Tapi begitu kita melukai perasaannya atau sekali saja menghancurkan kepercayaannya, dia bisa langsung menjauh.

Info ini bisa jadi referensi kita untuk mencoba mengenali pria aries lebih dalam. Tentu saja setiap pria aries memiliki karakter dan keunikannya sendiri. Dalam hubungan asmara atau percintaan, seorang pria aries juga pastinya memiliki pesonanya yang membuatnya menarik dengan caranya masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading