Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Pria Taurus dalam Percintaan, Cari Tahu yuk!

Fimela.com, Jakarta Mencoba mencari tahu kepribadian seorang pria dari zodiaknya memang cukup menarik. Ada saja sisi menarik yang bisa terungkap dari zodiaknya. Seperti sisi menarik dari seorang pria taurus.

Pria taurus umumnya dikenal memiliki kepribadian yang lembut dan hangat. Dikutip dari astrologybay.com, begitu cinta dan perasaannya diterima oleh perempuan yang disukainya, dia bisa memberikan hatinya yang seluas samudera untuk sang kekasih hati tersebut. Hanya saja kadang sisi keras kepala seorang pria taurus bisa sangat mengesalkan dan menjengkelkan bagi kaum perempuan.

Sikap Ngototnya Kadang Menyebalkan

Memahami dan menghadapi pria taurus perlu kesabaran esktra. Sikapnya yang keras kepala dan ngotot kadang sangat menjengkelkan. Bahkan sikapnya bisa berubah posesif karena saking cintanya pada orang terkasihnya. Tapi kalau kita bisa menunjukkan dan membuktikan kesabaran kita saat bersamanya, dia bisa jadi milik kita sepenuhnya.

Tidak Begitu Ekspresif

Jarang bisa menunjukkan emosi dan ekspresinya. Pada awal pertemuan, dia bisa merasa malu untuk memulai percakapan. Perasaan gugup dan gelisahnya bisa sangat kentara pada situasi-situasi yang masih baru untuknya.

Lebih Suka Bertindak Langsung daripada Berkata-kata

Tampaknya agak susah bagi pria taurus untuk mengucapkan kata manis dan romantis untuk pasangannya. Daripada berkata-kata, ia lebih suka menunjukkan dan membuktikan cintanya langsung dengan tindakan. Walau kadang tak bisa langsung bilang "cinta" tapi dia bisa tiba-tiba memberikan kado atau kejutan untuk memanjakan pasangannya.

Menyukai Hubungan yang Stabil

Seorang pria taurus bisa membuat pasangannya merasa aman dan tenang secara emosi. Tapi kurang suka dengan perubahan dan menginginkan hubungan yang stabil. Inilah alasan dia bisa begitu setia pada satu pasangan yang sudah memberinya kepercayaan dan mendapatkan kepercayaannya.

Punya pengalaman sendiri terkait dengan sosok pria taurus? Apakah dia juga memiliki karakter atau kepribadian seperti yang disebutkan di atas? Atau malah dia memiliki keunikan dan pesonanya sendiri?

Setiap pria taurus pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, ya. Jika saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang pria taurus, semoga hubunganmu bisa selalu berjalan lancar dan bahagia selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading