Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Pandai Playing Victim

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang pandai bermain peran seolah-olah mereka adalah korban atau biasa dikenal playing victim. Mereka sangat membutuhkan perhatian dan kepribadian ini mempengaruhi setiap aspek kehidupan mereka, termasuk cara mereka berinteraksi dengan orang lain.

Bagian buruknya, hal ini juga menghalangi mereka untuk mencapai tujuan. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang pandai playing victim, apa ada kamu salah satunya?

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang terus menerus melakukan banyak hal untuk orang lain dan ketika mereka tidak mendapatkan pujian yang seharusnya, mereka bisa playing victim. Semakin mereka dendam, semakin mereka percaya bahwa orang lain tersebut adalah pribadi yang egois.

2. Libra

Ketika zodiak Libra merasa dimanfaatkan, mereka akan membalasnya, menjelaskan pada orang lain bagaimana mereka telah mengorbankan waktu, energi, dan uang hanya untuk rasa terima kasih. Zodiak ini tidak paham mengapa mereka harus memohon untuk dihargai.

3. Pisces

Ketika ada hal buruk yang terjadi, zodiak Pisces adalah yang pertama akan menunjukkan bahwa itu bukan kesalahan mereka. Zodiak ini tidak merasa perlu untuk mengakui apapun.

 

Virgo dan Capricorn

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang membanggakan diri mereka sendiri sebagai pribadi yang teliti dan berpegang teguh pada standar yang tinggi, sehingga ketika terjadi kesalahan, mereka merasa itu bukan karena ulah mereka. Zodiak ini terbiasa menjadi pemecah masalah, sehingga ketika mereka justru memperburuk situasi, mereka merasa alam semesta sedang berkonspirasi untuk melakukan penyerangan.

5. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang sulit percaya, mereka cenderung mudah curiga terhadap motif setiap orang. Jika zodiak ini memiliki tembok di sekeliling mereka, ini karena mereka menganggap dunia adalah tempat yang tidak aman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading