Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Penyuka Es Krim Rasa Cokelat!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menyukai es krim. Dengan pilihan rasa yang berbeda-beda, setiap orang kemungkinan memiliki rasa favorit tersendiri ketika memilih es krim. Meski tampak sangat sepele, ternyata kepribadian seseorang bisa diungkap berdasarkan rasa es krim favorit lho.

Salah satu varian rasa es krim yang paling banyak peminatnya adalah es krim rasa cokelat. Menurut penelitian yang dilakukan ahli saraf Dr. Alan Hirsch, penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation, penyuka rasa es krim cokelat ternyata orang yang suka menggoda atau flirting. Tak heran jika ia banyak pengalaman dalam hal cinta.

Ia suka memberi rayuan atau bahkan genit. Penggemar es krim cokelat adalah sosok yang ramah, suka bercanda, menawan, lincah, dan sesekali hidup dramatis. Sayangnya, ia juga mudah tertipu. Jadi sebaiknya penyuka es krim coklat lebih berhati-hati ketika berbicara dengan orang, jangan mudah percaya.

Ia juga sosok yang santai dan mengikuti tren masa kini. Tampak sepele, ternyata seperti itu karakter pecinta es krim cokelat yang manis dan unik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading