Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak yang Paling Mungkin Jadi Orang Sukses, Kamu di Mana?

Fimela.com, Jakarta Bahkan zodiak sekalipun bisa memprediksi apakah kamu akan jadi orang sukses atau tidak di kemudian hari. Zodiak mengumpulkan beberapa kebiasaanmu, seperti siapa saja yang hobi menonton TV berlama-lama atau siapa yang menyenangi dan mendalami dunia bisnis.

Dilansir dari marieclaire.co.uk, Rabu (10/4/2019), berikut ini adalah urutan zodiak yang paling mungkin untuk jadi orang sukses. Urutan ini didapatkan berdasarkan analisa mengenai latar belakang para CEO sukses dari 100 perusahaan teratas di Inggris dan Amerika Serikat.

1. Capricorn

2. Gemini dan Libra

3. Leo, Taurus, dan Virgo

4. Aquarius, Cancer, dan Pisces

5. Scorpio

6. Aries dan Sagitarius

 

Kisaran umum CEO paling sukses di dunia

Capricorn berada di urutan teratas dalam daftar merujuk pada hari ulang taun para pemimpin bisnis paling sukses di dunia. Hal menarik lainnya bisa dilihat dari usia CEO paling top yang paling umum, mayoritas berusia antara 50 sampai 59 tahun.

Sedangkan CEO lainnya berusia antara 60 sampai 79 tahun, dan daftar CEO termuda cenderung berada di kisaran usia 30 sampai 49 tahun. Selain itu, ada sekitar 7% CEO perempuan yang sukses dalam dunia bisnis, dengan 93% lainnya adalah pria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading