Sukses

Lifestyle

Benci Bersih-Bersih Rumah? Coba Trik Ini

Fimela.com, Jakarta Mengapa aktivitas bersih-bersih terasa sangat menyebalkan? Ya, karena bersih-bersih membutuhkan banyak waktu dan energi, namun mempertahankannya jelas sangat sulit, benar?

Dilansir dari purewow.com, Kamis (25/4/2019), pemikiran inilah yang sebenarnya bermasalah dan menjadi penghalang besar bagi produktivitas. Menurut Gretchen Rubin, seorang penulis buku, kunci yang efektif untuk melakukan bersih-bersih rumah adalah tidak melihat aktivitas tersebut sebagai sesuatu yang besar dan rumit.

Kamu bisa membagi aktivitas bersih-bersih rumah menjadi beberapa waktu. Para ahli menyarankan untuk melakukan tugas bersih-bersih rumah apapun yang dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 1 menit, tanpa penundaan.

 

Trik bersih-bersih rumah menjadi lebih mudah dan cepat

Beberapa tugas itu di antaranya menggantung mantel, membaca surat, memasukkan dokumen ke dalam tempat file, membuang pena yang sudah tidak berfungsi, meletakkan pasta gigi di dalam lemari atau sekedar menutup pintu. Cara ini akan membantumu mengubah pandangan tentang aktivitas bersih-bersih rumah, sehingga tidak lagi menjadi beban.

Kamu akan takjub betapa banyak hal yang bisa dilakukan dengan cara ini. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Solusi Memiliki Rumah Impian dengan Mudah dan Terjangkau
Artikel Selanjutnya
Solusi Mudah Mendapatkan Rumah Impian