Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Pandai Sembunyikan Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan pasti tak mau hubungannya hancur karena perselingkuhan. Perselingkuhan adalah mimpi buruk bagi setiap pasangan. Pernikahan yang dibangun bertahun-tahun pun bisa hancur hanya karena hal ini.

Nah, ternyata menurut zodiaknya, ada beberapa yang sangat pandai menyembunyikan perselingkuhan. Saking rapi dan cerdasnya, keluarga dan sahabat terdekat pun tak ada yang tahu bahwa ia berselinguh lho. Siapa saja sih zodiak yang sangat lihai menyembunyikan perselingkuhan mereka?

Menyembunyikan perselingkuhan dengan sangat rapi.

Aries

Aries sangat rentan untuk berselingkuh. Ini akan terjadi jika psangan mereka sangat membosankan dan tak bisa membuat Aries merasa bahagia. Aries akan dengan sangat rapi menyembunyikan hubungan gelap yang ia lakukan di belakang pasangannya.

Gemini

Nah, selanjutnya ada Gemini. Zodiak yang satu ini memang terkenal cepat bosan. Dua karakter yang ada dalam diri gemini sering dijadikan pendorong untuk melakukan perselingkuhan. Ini akan terjadi jika pasangan tak bisa membahagiakannya. Tapi begitu ia menjatuhkan pilihan pada siapa hatinya berlabuh, Gemini tak akan pernah berpaling dari pasangannya.

Terjadi selingkuh karena tak puas dengan pasangan.

Libra

Pasangan yang kurang bisa memenuhi kebutuhan pasangan akan membuat Libra rentan melakukan perselingkuhan. Zodiak ini pun akan dengan sangat lihai menyembunyikan perselingkuhan yang ia lakukan tanpa diketahui oleh orang lain.

Scorpio

Saat Scorpio mengalami luka hati mendalam dari pasangan, ia tak segan untuk berselingkuh dan sebaik mungkin menyembunyikan perselingkuhan tersebut. Sebenarnya ia adalah zodiak yang amat sangat setia pada pasangannya. Jika punya pasangan berzodiak ini, jangan sekali-sekali berani melukainya jika tak ingin ia berselingkuh.

 

Simak video ini juga yuk.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fenomena Berselingkuh dengan Sahabat Pasangan Sendiri
Artikel Selanjutnya
Ini yang Sebaiknya Dilakukan Setelah Jadi Korban Perselingkuhan