Sukses

Lifestyle

Furnitur Cantik dan Klasik ala Mid Century Nestudio di Casa Indonesia

Fimela.com, Jakarta Furnitur minimalis masih tetap menjadi favorit untuk interior hunian. Namun jika kamu ingin memberi twist, gaya Mid Century bisa menjadi polesan desain cantik dan klasik.

Seperti koleksi terbaru yang diperkenalkan produk furnitur lokal Neststudio lewat White Gold Collection di Casa Indonesia. Selain desain dan warna cantik serta model yang klasik, material kayu dan leather membuat kesan elegan dan mewah.

Neststudio mempresentasikan koleksinya dalam settingan lounge berkolaborasi dengan salah satu sekola desain paling bergengsi dari Italia Domus Academy Milano. Kolaborasi keduanya menghasilkan lounge yang nyaman dan hangat, pas untuk menghilangkan penat.

"Dalam pameran Casa Indonesia Nestudio kembali memamerkan koleksi terbaru White Gold Collection yang baru diluncurkan. Kami juga berkolaborasi dengan Domus Academy Milano menghadirkan area lounge nyaman untuk para tamu," ujar Marketing Nestuio Felix Wirawan.

 

Detail Elegan Khas Alam Indonesia

Koleksi tersebut terdiri dari Jimmy Sofa, Maggie Coffie Table, dan Elvin Side Table yang dipamerkan pada 2-5 Mei 2019 di Ballroom The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place. Semuanya dibuat secara istimewa dengan riset dan detail elegan dari tim Nestudio.

Materi unggulan lainnya yang dipakai adalah upholstery dalam nuansa warna pastel hingga finishing brass yang elegan. Selain itu, Nestudio juga menggunakan material alam khas Indonesia.

"Seperti yang terlihat pada furnitur dan aksesori Neststudio banyak melibatkan kayu, rotan, eceng gondok, rami, hingga kulit kerang," tambah Felix.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

Loading