Sukses

Lifestyle

Ingin Segera Didekatkan dengan Jodoh, Lantunkan Doa Ini

Fimela.com, Jakarta Ketika usia telah beranjak dewasa dan sudah siap membina rumah tangga baik secara fisik maupun psikis, setiap orang tentunya akan sangat bahagia ketika ia segera dipertemukan dengan jodoh terbaiknya. Memang, jodoh, rezeki, hidup dan mati adalah misteri Ilahi yang tak bisa ditebak begitu saja. Tapi tetap, hal-hal ini harus diusahakan agar diberikan yang terbaik.

Untuk urusan jodoh sendiri, siapapun tentu merindukan jodohnya apalagi di saat semua kerabat dan teman seusianya sudah menemukan jodoh masing-masing. Menyoal jodoh, ada beberapa orang yang sangat cepat bertemu jodohnya dan bisa menikah di usia yang masih sangat muda. Tapi, tidak sedikit orang yang harus ekstra sabar menanti kehadiran jodoh terbaiknya.

Agar segera didekatkan dan dipertemukan dengan jodoh terbaik, melansir dari laman liputan6.com ada doa yang bisa dilantunkan. Melalui doa ini, diharapkan Allah akan mempermudah seseorang bertemu jodohnya. Melalui doa ini, diharapkan Allah akan memberikan seseorang jodoh terbaik. Penasaran seperti apa doanya? Simak yang berikut ini.

2 dari 3 halaman

Doa Agar Didekatkan Jodohnya

1. "Rabbi laa tadzarnii fardan wa anta khairul waaritsiin."

Artinya: Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik. (QS. Al-Anbiya, 89).

2. "Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzuriyyatinaa qurrota a’yun."

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati. (QS. Al-Furqan, 74).

3. "Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khoirin faqiirun.'

Artinya: Ya Tuhanku, sesungguhnya aku memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku. (QS. Al-Qashash, 24).

Itulah beberapa doa yang bisa dilantunkan ketika ingin segera didekatkan dan dipertemukan dengan jodohnya. Mengenai doa-doa di atas, doa-doa ini menjadi doa yang sering dilantunkan para Nabi dan Rasul di zamannya untuk meminta sesuatu kebaikan dari Allah. Adapun pernikahan juga merupakan kebaikan yang patut untuk diminta, didoakan serta diusahakan.

Tak cukup hanya dengan berdoa, jika dirimu ingin segera dipertemukan dengan jodoh terbaik, lakukan usaha terbaik pula. Selalu perbaiki diri dan tambahlah rasa taat serta percaya pada Sang Pencipta bahwa skenario dariNya selalu yang terbaik untukmu. Marhaban ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

3 dari 3 halaman

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Kue Lebaran: Keciput Renyah Super Lezat
Artikel Selanjutnya
Resep Kue Semprit Susu 5 Bahan Saja