Sukses

Lifestyle

6 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Kencan Pertama di Mata Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kencan pertama menjadi awal dari segalanya. Melalui kencan pertama, kamu akan melihat apakah pasangan kencanmu merupakan yang terbaik atau bukan.

Di sisi lain, kencan pertama menjadi begitu berisiko untuk melakukan hal-hal yang salah. Seakan kamu dituntut untuk melakukan segala sesuatunya dengan sempurna.

Di mata perempuan, sebenarnya ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan laki-laki ketika kencan pertama, melansir dari Independent dari Rabu (29/5/2019). Apa saja itu?

1. Jangan langsung menghilang

Ketika menyadari percakapan berjalan terlalu garing, jangan langsung menyerah. Jangan langsung menghilang tanpa mengucapkan selamat tinggal. Bagi perempuan, tindakan ini merupakan tindakan pengecut dan menyedihkan.

2. Jangan terlalu bermain dengan psikologis

Kencan pertama waktunya untuk menunjukkan sisi terbaik dari kita. Bukan untuk saling mengkritik, terlebih membuat pasangan tahu bahwa kita adalah sosok yang "menang". Hat-hati ketika hendak menunjukkan sisi terbaik kita, jangan sampai menjadi bumerang untuk diri sendiri.

 

Jangan lakukan hal ini di kencan pertama

3. Jangan bicara masa depan

Jelas ini akan menjadi topik yang membingungkan di kencan pertama. Ini akan menjadi pembicaraan yang canggung. Lebih baik fokus pada apa yang terjadi saat ini, berusaha membuat pasangan kencan merasa nyaman.

4. Jangan lakukan perbincangan seperti wawancara

Bertanya memang menjadi satu-satunya cara untuk mengenal pasangan kencan. Namun bukan berarti membuat pasangan seperti diwawancara. Yang terpenting dalam kencan pertama adalah bagaimana menciptakan obrolan dua arah. Bukan hanya sekadar tanya jawab.

 

Jangan lakukan hal ini di kencan pertama

5. Jangan membawa teman

Namanya saja kencan pertama, tidak sepatutnya kamu membawa teman. Membawa teman di kencan pertama bukan sebuah strategi yang bijak. Meskipun hanya bermaksud untuk mendapat dukungan moral.

6. Jangan dimanfaatkan

Pasangan kencanmu mungkin memang keahlian tertentu. Namun bukan berarti kencan pertama diisi dengan obrolan bisnis atau tawaran pekerjaan yang memanfaatkan keahilan pasangan kencan. Sebagian mungkin akan menanggapinya dengan menyenangkan, namun sebagian lainnya bisa merasa bosan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Musaengchae, Salad Lobak Asam Manis ala Korea
Artikel Selanjutnya
3 Desain Nail Art Paling Trendy di New York Fashion Week