Sukses

Lifestyle

Bukan yang Langsing, Para Pria Nyatanya Lebih Suka Perempuan Sintal

Fimela.com, Jakarta Selama ini para perempuan selalu terobsesi untuk memiliki bentuk tubuh yang langsing. Para kaum hawa sangat ingin punya tubuh bagaikan supermodel yang berlenggak lenggok di catwalk. Ternyata dalam kehidupan nyata, para pria malah lebih suka perempuan yang sintal lho.

Apa alasan para pria lebih suka perempuan bertubuh sintal?

 

Perempuan sintal lebih menarik.

  • Dalam penelitian disebutkan bahwa pria akan mengalami 'rush' alias sebuah ketertarikan secara mendalam dan terkesan menggebu ketika bertemu dengan perempuan bertubuh sintal. Para pria ternyata sangat menggilai lekuk tubuh perempuan. Ini akan menarik mereka secara seksual.
  • Semua survei menunjukkan bahwa 8 dari 10 pria memilih perempuan bertubuh sintal. Kebanyakan dari mereka secara terbuka mengatakan bahwa ukuran 'plus' perempuan memiliki daya tarik yang luar biasa.
  • Studi yang lain juga mengungkapkan bahwa para pria menganggap perempuan yang sintal sangat cocok untuk berumah tangga. Dalam pikiran pria, perempuan sintal atau montok sangat subur sehingga pas untuk dijadikan istri ketimbang perempuan langsing yang cenderung kurus.

 

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading