Sukses

Lifestyle

Menurut Penelitian, Pria yang Menikahi Perempuan Chubby Lebih Bahagia

Fimela.com, Jakarta Selama ini kaum perempuan tidak percaya diri dengan tubuh mereka yang curvy. Padahal ternyata pria lebih suka dengan perempuan yang bertubuh sintal daripada yang terlalu langsing.

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh Dr. Filemón Alvarado and Dr. Edgardo Morales di fakultas psikologi National Autonomous University of Mexico, menemukan bahwa para pria yang pacaran atau menikah dengan perempuan chubby ternyata sepuluh kali lipat merasa lebih bahagia dibanding pria yang menjalin hubungan cinta dengan perempuan langsing.

Para pria merasa aman dan nyaman.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pria lebih banyak tersenyum saat bersama perempuan chubby. Pria pun lebih mudah menyelesaikan dan melalui masalah yang menimpanya karena menemukan kehangatan, keakraban dan penerimaan dari pasangan yang membuat tenang.

Perempuan chubby secara tak langsung mengingatkan para pria terhadap ibunya. Pelukan yang hangat, nyaman dan menenangkan adalah bentuk kasih sayang yang mungkin dicari seorang pria.

Well, tak semua pria menyukai perempuan chubby. Menikah dengan perempuan langsing pun bukan berarti tidak bahagia. Semua pria memiliki tipe sendiri-sendiri.

#GrowFearless with FIMELA

Rexona Men Soccer Stars Challenge – Episode 4: Gunawan vs Andritany
;
Loading