Sukses

Lifestyle

6 Alasan Pasangan yang Traveling Bareng Itu Lebih Bahagia!

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya cinta yang bisa menyatukan hati, tapi traveling juga. Mungkin banyak rang mengira bahwa traveling hanya sekedar cara melepaskan penat, namun nyatanya, jika dilakukan bersama pasangan, punya banyak manfaat kesehatan bahkan kebahagiaan dalam hubungan cinta.

Ini alasan mengapa pasangan yang melakukan traveling bareng hidupnya lebih bahagia.

1. Berbagi tujuan yang sama

Kalian akan membangun pandangan dan tujuan yang sama saat melihat dunia. Traveling akan membuka sisi lain kalian berdua untuk bisa memahami satu sama lain dan menunjukkan seberap kompak kalian.

2. Lebih pemaaf

Karen akalian berdua tahu bahwa setiap orang bisa melakukan kesalahan, kalian semakin terbuka dalam berpikir dan memandang dari posisi satu sama lain sehingga lebih mudah memaafkan dan melupakan kejadian buruk di masa lalu.

3. Memahami batasan satu sama lain

Dalam traveling, ada saja tantangan yang mungkin kalian hadapi, seperti misalnya menentukan makan, menentukan hotel, dan tujuan wisata. Kalian mungkin akan bertengkar karena suatu hal, tapi justru inilah cara mengetahui batasan satu sama lain, memahami kelebihan dan kekurangan satu sama lain.

Alasan Pasangan yang Traveling Bareng Lebih Bahagia

4. Berkomunikasi lebih baik

Karena saling bergantung satu sama lain, kalian akan merasa jauh lebih memiliki dan mau tak mau harus mengembangkan cara berkomunikasi lebih baik untuk kepentingan bersama di suatu daerah asing.

5. Kehidupan seksual lebih memuaskan

Sebuah penelitian menemukan bahwa pasangan yang bepergian bersama akan memilliki kehidupan seksual lebih hangat dan memuaskan dibanding yang tidak pernah traveling bersama. Mungkin keintiman berdua lah yang menjadi pemicunya.

6. Jadi sahabat

Karena kalian mengalami banyak kejadian yang mungkin tak romantis dan lebih ke arah pelajaran hidup, kalian berdua akan terikat lebih baik bukan hanya sebagai pasangan namun sebagai sahabat.

Jadi, apakah masih ingin menunda rencana traveling bersama? Pikirkan lagi, karena ternyata banyak manfaatnya lho Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Kunci Utama Mengatasi Cemburu dalam Hubungan Cinta Jarak Jauh
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Perempuan Lebih Suka Pria yang Rajin Olahraga, Menurut Studi