Sukses

Lifestyle

Pasangan yang Sering Lakukan Kegiatan Ini Bersama, Justru Rentan Berpisah!

Fimela.com, Jakarta Waktu yang dihabiskan bersama pasangan tentu menjadi momen yang membahagiakan, dan karena tak ingin kehilangan momen ini, banyak orang memutuskan mengabadikan kebahagiaan tersebut dalam sebuah foto selfie. Tanpa menyadari bahwa ternyata terlalu sering melakukan selfie dengan pasangan justru membuat hubungan cinta tersebut rentan hancur.

Menurut seksolog Dr. Nikki Goldstein dalam Daily Mail, pasangan yang merasa insecure dalam hubungan cinta mereka cenderung mencari validasi atau pengakuan dari berbagai pihak dengan cara mengunggah foto tersebut di berbagai media sosial.

Pasangan yang Sering Selfie akan Rentan Berpisah

Motivasi di balik mengunggah foto bersama pasangan umumnya adalah keinginan dianggap bahagia, dianggap baik-baik saja atau justru ingin meyakinkan diri sendiri bahwa hubungan ini baik, padahal mereka sedang dilanda masalah.

Goldstein pun menunjuk, bukan berarti kalian tak bisa foto selfie bersama, namun akan lebih baik jika pasangan menikmati saja waktunya bersama daripada sibuk mengambil foto selfie.

Jadi, sebenarnya tidak masalah mengunggah foto bersama asal tidak terlalu sering di-upload dan hal itu tidak dilakukan karena ingin mencari pengakuan, komentar atau 'like' orang lain, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Loading