Sukses

Lifestyle

Sudah Siap Jatuh Cinta Lagi? Pastikan Memiliki 3 Tandanya Ini

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan perasaan yang tak bisa ditebak kapan datangnya dan bagaimana akhir ceritanya. Karena cinta seseorang bisa merasa sangat bahagia. Karena cinta pula seseorang bisa sangat kecewa bahkan trauma.

Ketika menjalin hubungan asmara, bisa dipastikan bahwa tidak ada seorang pun yang ingin hubungan tersebut berakhir di perpisahan. Sayangnya perpisahan dalam hubungan asmara tetap ada.

Setelah mengalami perpisahan, untuk memulai hubungan baru bisa saja terasa sangat sulit. Ada rasa takut, khawatir dan trauma untuk membina hubungan baru yang lebih bahagia. Bayang-bayang mantan tidak jarang juga menghantui pikiran dan mendorong kita untuk menutup hati. Bagaimana tandanya jika dirimu siap jatuh cinta lagi setelah berpisah dari pasangan sebelumnya?

Tanda Dirimu Siap Jatuh Cinta Lagi

Nyaman Bersama Dia

Tanda pertama saat dirimu siap jatuh cinta lagi adalah dirimu merasa nyaman bersamanya. Dia yang hadir di hidupmu kali ini membuatmu merasa yakin bahwa dia akan membahagiakanmu. Kalian juga punya chemistry yang baik antara satu dan lainnya. Bersamanya dirimu bisa menjadi diri sendiri. Hubungan yang bahagia adalah hubungan yang di dalamnya ada kenyamanan mengesankan.

Dirimu Siap Bahagia pun Kecewa

Tanda selanjutnya yang menunjukkan dirimu siap jatuh cinta lagi adalah dirimu siap bahagia dan kecewa lagi karena cinta. Dirimu telah paham betul bahwa cinta tak hanya mendatangkan bahagia tetapi juga luka dan kecewa. Dirimu menyadari betul bahwa hubungan yang sehat bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan satu sama lain.

Dirimu Siap Berkomitmen

Dirimu Siap Berkomitmen

Komitmen dalam hubungan adalah hal yang sangat penting. Tanda dirimu benar-benar siap jatuh cinta lagi adalah ketika dirimu siap berkomitmen hanya dengan pasangan. Lewat komitmen yang baik, dirimu pun pasangan bisa lebih hati-hati dalam menjaga hubungan tersebut.

Itulah beberapa tanda bahwa dirimu sudah siap buat jatuh cinta lagi. Selain tanda di atas, tanda lain yang menunjukkan dirimu siap jatuh cinta lagi adalah dirimu sudah tak membandingkan pasangan dengan mantan, dirimu penuh percaya diri, kalian saling terbuka, percaya dan jujur satu sama lainnya.

Semoga informasi ini bermanfaat. Gimana nih, buat yang habis putus cinta, sudah siap buat jatuh cinta lagi?

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Diperhatikan Pria Darimu Saat Pertama Kali Bertemu
Artikel Selanjutnya
Bergandengan Tangan dengan Orang Tercinta Meredakan Nyeri