Sukses

Lifestyle

Waspadai 3 Karakter Toxic People di Tempat Kerja

Fimela.com, Jakarta Memiliki teman baik di tempat kerja merupakan suatu anugerah tersendiri. Dengan begitu kamu bisa meningkatkan kinerja diri dan saling mendorong untuk menjadi lebih baik.

Namun bukan berarti semua teman di tempat kerja adalah baik. Ada juga yang memiliki karakter bertolak belakang sehingga mengganggu pekerjaan kita. Orang-orang ini biasa disebut sebagai toxic people. Melansir dari Purewow, kamu perlu mewaspadai tiga karakter toxic people yang kemungkinan bisa kamu temui di tempat kerja.

1. Si culas

Karakter orang yang satu ini bisa dibilang ambisius dalam sisi negatif. Di mana ia akan mencoba mencari celah dai kekurangan yang ada pada dirimu dan menjadikannya sebagai peluang untuk menjatuhkanmu. Meski sebenarnya mereka cukup hebat dalam pekerjaan.

 

Toxic people di tempat kerja

2. Si pesimis

Orang yang satu ini selalu percaya bahwa tidak ada cara untuk berhasil. Dia selalu mencari cara untuk menutup solusi dari semua masalah. Padahal ia sendiri tidak berusaha untuk memberikan jawaban atau solusi yang tepat dari sebuah permasalahan.

3. Si tukang banyak omong

Orang dengan karakter ini pasti cukup banyak ditemui di tempat kerja. Di depan atasan, ia akan mengumbar janji manis. Namun pada dasarnya ia tidak akan melakukannya sama sekali. Malahan ia akan meminta orang lain untuk melakukan janji manisnya. Sehingga atasan menilai bahwa dialah yang memiliki kinerja baik.

#Growfearless with FIMELA

Loading