Sukses

Lifestyle

Bukan Mahal & Mewah, Pernikahan Seperti Ini yang Bikin Bahagia!

Fimela.com, Jakarta Banyak orang merasa iri jika melihat orang lain menikah dengan mengadakan acara besar dan mahal bahkan mewah. Tak bisa dibohongi, banyak orang ingin sekali dalam seumur hidup bisa menikah bagai putri kerajaan, namun benarkah itu yang membuat bahagia? Ternyata tidak.

Sebuah penelitian menemukan bahwa pasangan yang mengadakan pernikahan besar namun sederhana justru memiliki risiko kecil mengalami perceraian. Profesor ekonomi dari Emory University, Amerika mengadakan survei pada 3.000 orang yang menikah dan melihat pengaruh budget pernikahan terhadap kehidupan rumah tangga mereka selanjutnya.

Pernikahan Sederhana Justru Membahagiakan

Ternyata, semakin banyak uang yang dikeluarkan untuk mengadakan pernikahan, semakin besar pula risiko mengalami bercerai. Penelitian juga menemukan bahwa tamu yang banyak juga jadi pembawa keberuntungan dan kebahagiaan, apalagi jika tamunya merupakan teman terdekat dan kerabat dekat.

Jadi, jangan pikir pernikahan mewah dan mahal menjamin pernikahan bahagia, karena ternyata pernikahan hemat dan sederhana justru mendukung kenyamanan finansial rumah tangga kalian nanti, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Menu Vegan Bakal Jadi Tren Makanan Pernikahan 2020
Artikel Selanjutnya
Tidak Romantis, Ternyata Ini Posisi Tidur yang Disukai Orang Setelah Menikah