Sukses

Lifestyle

Perfeksionis Tapi Mudah Gugup, Ini Karakter Golongan Darah A

ringkasan

  • Pemilik golongan darah A memikirkan segala hal secara detail
  • Mereka pribadi apa adanya.
  • Mereka akan gugup dan cemas mengenai sesuatu yang belum terjadi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki kepribadian masing-masing yang tak pernah sama antara satu dan lainnya. Kepribadian ini sendiri bisa ditentukan oleh banyak hal salah satunya golongan darah.

Melansir dari laman bestlifeonline.com, setiap orang dengan golongan darah A, B, AB dan O memiliki karakteristik yang tak sama. Kalin ini Fimela akan membahas karakter atau kepribadian orang dengan goongan darah A.

Apakah ini termasuk golongan darahmu? Simak baik-baik bagaimana karakter orang yang bergolongan darah A.

Karakter atau Kepribadian Golongan Darah A

Secara umum, pemilik golongan darah A sangat menghargai waktu. Mereka juga merupakan seorang perencana yang detail. Mereka adalah pribadi yang sangat hati-hati, teliti dan merencanakan segala hal sebaik mungkin. Meski mereka adalah pribadi yang detail dan perencana yang baik, mereka ternyata seseorang yang mudah ragu, bimbang bahkan gugup.

Pemilik golongan darah A merupakan seseorang yang memikirkan segala hal secara detail. Karena suka berpikir secara detail, tidak jarang mereka akan berpikir negatif tentang kemungkinan-kemungkinan yang terjadi di masa depan. Inilah yang kemudian membuatnya mudah gugup serta cemas. Ini juga yang membuatnya susah berkepanjangan.

Dibanding para pemilik golongan darah lainnya, mereka yang bergolongan darah A adalah pribadi yang sangat apa adanya. Mereka juga kurang bisa memperlakukan pasangan dengan romantis. Ada beberapa hal menarik dari pemilik golongan darah A. Mereka adalah pribadi yang penuh cinta dan kasih sayang meski mereka cukup kesulitan untuk mengungakapkannya.

Itulah karakter atau kepribadian mereka yang bergolongan darah A. Jadi gimana nih, apakah golongan darah ini merupakan golongan darahmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading