Sukses

Lifestyle

Sering Disakiti, 5 Zodiak Ini Sangat Berhati-Hati Soal Cinta

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang tidak akan pernah membiarkan diri mereka tersakiti lagi karena masalah cinta. Patah hati, walaupun hanya sekali bisa menyebabkan kesulitan besar untuk kembali membuka diri.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (27/9/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat berhati-hati soal cinta, karena mereka sering disakiti. Penasaran apa ada kamu salah satunya?

1. Taurus

Jika bisa, zodiak Taurus akan melakukan pemeriksaan latar belakang pada siapapun yang berpotensi ada dalam hidup mereka. Zodiak ini sangat berhati-hati dengan siapa mereka terlibat dan tidak ingin membuat kejutan apapun dengan cara yang buruk.

2. Pisces

Pisces dapat menjadi zodiak yang pesimis, melihat sisi gelap dari apapun, sehingga mereka tidak terburu-buru dalam sebuah hubungan baru. Zodiak ini lebih senang mengarahkan energi mereka untuk pekerjaan, daripada memikirkan tentang emosional.

 

Capricorn, Virgo, dan Cancer

3. Capricorn

Capricorn memang dikenal sebagai zodiak yang cenderung berhati-hati dalam segala hal dan inilah yang membuat mereka berasumsi bahwa tidak semua orang seperti kelihatannya. Zodiak ini teliti dan sangat berhati-hati untuk memutuskan langkah selanjutnya dalam sebuah hubungan.

4. Virgo

Sudah menjadi sifat Virgo untuk berhati-hati, karena mereka percaya hasilnya akan lebih baik. Bukannya mengharapkan kesempurnaan, zodiak ini hanya lebih suka mengetahui tentang sejarah segala hal sebelum mengambil langkah pertama menuju suatu hubungan.

5. Cancer

Zodiak Cancer hanya tidak ingin terus menerus mengalami perpisahan yang menyakitkan dan proses pemulihan yang panjang. Zodiak ini membenci membuat keputusan yang salah, kemudian menyesalinya.

 

 

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading