Sukses

Lifestyle

7 Tanda Mantan Ingin Kamu Kembali Padanya

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya cinta lama bersemi kembali, mungkin bukan padamu, tapi pada mantanmu. Rasa sayang yang dulu mungkin masih belum benar-benar mati, dan mantan bisa memberikan banyak tanda atau kode padamu. Ini sekian tanda mantan ingin kembali padamu.

1. Sering menghubungimu

Entah karna memang ada kepentingan atau tidak, ia jadi lebih sering menghubungimu. Mengirim pesan singkat menanyakan hal-hal yang sebenarnya sangat remeh. Alasan di balik ini bisa jadi bukan sekedar ingin "beramah tamah" atau menganggapmu teman, tapi ia masih menyimpan perasaan.

2. Ia update tentang kegiatanmu

Anehnya, ia jadi sering mengikuti statusmu, update apapun kegiaatanmu yang saat ini sedang kamu kerjakan. Memberikan komentar, like atau apa pun. Ia tampa tertarik dengan apa pun yang kamu lakukan.

3. Memberimu nasihat

Mantan yang mulai menjalin komunikasi lagi denganmu dan secara terbuka memberikan saran atau nasihat saat kamu menghadapi masalah, karena ia peduli dengan kebahagiaanmu, adalah tanda mantan yang masih memiliki rasa perhatian karena cinta.

4. Ia mengingatkanmu betapa orang terdekatnya menyukaimu

Ia mungkin akan mulai membahas betapa orangtuanya menyukaimu, teman-temannya heran mengapa kamu putus dengannya dan lain sebaaginya. Ia ingin menunjukkan bahwa kau adalah orang yang "pasti akan diterima lagi jika mau kembali".

5. Posting sesuatu yang menarik pehatianmu

Jika kamu suka kucing, mungkin ia akan mencoba menarik perhatianmu dengan mem-posting foto kucing atau apa pun yang mungkin bisa menarik perhatianmu. Ia tahu kamu akan berkomentar atau paling tidak memberikan reaksi terhadap postingannya di media sosial.

6. Ia merasa berubah tanpamu

Ia mulai bercerita bahwa kehidupannya setelah tanpamu terasa sangat berbeda, ia jadi tak seperti dulu, tak merasa lebih baik. Ia mungkin akan mengungkit cerita menyenangkan yang ia lalui denganmu. Ia akan bilang ia sudah berubah.

7. Menunjukkan kecemburuan

Mengapa juga ia harus cemburu dengan apa yang kamu lakukan dengan pria lain jika bukan karena ia masih menyukaimu? Pada dasarnya ia tak punya hak apa pun, jadi cukup mencurigakan bukan?

Kira-kira manakah tanda mantan ingin balikan yang saat ini sedang kamu rasakan, Sahabat Fimela? Fimela ingin mengajakmu untuk lebih inspiratif dan positif dengan mengikuti berbagai kelas inspiratif di Fimela Fest 2019. Yuk! daftarkan dirimu, di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Tanda Kamu Menjalin Cinta dengan Pria Alpha, Cek Karakternya!
Artikel Selanjutnya
Usai Putus Cinta? Kenali 8 Tanda Kamu Belum Siap Membina Hubungan yang Baru