Sukses

Lifestyle

Terbukti, Mengecek Ponsel Pasangan Akan Hancurkan Hubungan Cinta!

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan cinta, salah satu hal yang harus dimiliki setiap pihak dalam hubungan cinta adalah kepercayaan. Jika tidak ada rasa percaya terhadap pasangan, maka mustahil bisa membangun hubungan yang kuat dan tahan lama, apalagi jika sudah sampai berani mengecek ponsel pasangan.

Mungkin tampak sepele untuk beberapa orang, namun mengecek atau melihat ponsel pasangan tanpa seizinnya merupakan hal yang bisa menghancurkan hubungan. Sebuah penelitian yang dilakukan di University of British Columbia, Kanada dan University of Lisbon, Portugal membuktikan bahwa mengecek ponsel pasangan bisa memutus hubungan cinta.

Mengecek Ponsel Pasangan Merusak Kepercayaan

Peneliti melibatkan 102 partisipan yang mengecek ponsel pasangannya tanpa permisi atau mencoba membuka ponsel pasangan. Hasilnya, sebanyak 21 orang mengaku hubungan cintanya berakhir.

Dikatakan penulis penelitian Ivan Beschastnikh, bahwa dalam kasus hubungan yang berakhir, pasangan merasa kepercayaan mereka dikhianati dan hal ini menyakiti hati. 

Ponsel merupakan barang pribadi yang memuat banyak informasi yang kemungkinan tak ingin dibagi seseorang dengan orang lain dan wajar sekali jika seseorang merasa privasinya diganggu ketika barang pribadinya diusik.

Jadi jika memang tak diizinkan, sebaiknya jangan mencoba membuka ponselnya, Sahabat Fimela. Akan lebih baik jika dibicarakan berdua lebih dulu jika ingin tahu isi ponselnya.

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan Ponsel Stylish dengan Kamera Diamond Shape dan Pose Master