Sukses

Lifestyle

5 Tanda Dia Serius dengan Cintanya Meski Tak Pernah Mengatakannya

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak bahagia ketika mendapati sang kekasih benar-benar serius dengan cintanya? Setiap perempuan pasti akan merasa bahagia ketika mendapati sang kekasih serius dengan cintanya, berkomitmen dengan hubungannya dan berencana membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius yaitu pernikahan.

Meski seorang pria serius dengan kekasihnya, bisa saja ia tak pernah mengatakan keseriusan tersebut, Dibandingkan perempuan yang akan membuktikan keseriusan cintanya pada kekasih dengan mengatakannya, para pria lebih suka diam dan membuktikannya melaui sikapnya sehari-hari.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria serius dengan kekasih hatinya meski ia tak pernah mengatakannya. Apa saja tanda tersebut?

Tanda Pria Serius dengan Cintanya

1. Dirimu Jadi Prioritas Utamanya

Tanda pertama adalah dirimu menjadi prioritas utama untuknya. Sesibuk apapun aktivitasnya, ia akan menyempatkan waktunya untuk bertemu denganmu atau sekedar bertanya kabar lewat telepon dan chat. Pria yang serius dengan cintanya tak akan membiarkan orang tercinta kesepian tanpanya.

2. Dia Ingat Hal Kecil Tentangmu dan Kalian

Dia yang serius dengan cintanya dan komitmen menjalani hubungan kalian ditandai dengan ingatannya yang baik mengenai hal kecil tentangmu dan kalian. Dia akan ingat kapan hari pertama kalian bertemu, kapan kalian jadian bahkan dia ingat makanan serta minuman apa yang menjadi favoritmu.

3. Dia Bersikap Jujur dan Terbuka

Pria yang serius akan senantiasa bersikap jujur dan terbuka padamu. Pria ini tak akan menyembunyikan apapun karena dia tahu bahwa adanya rahasia hanya akan membuatmu merasa tak nyaman.

4. Dia Peduli dan Perhatian

Seseorang yang serius dengan orang yang dicintainya akan berusaha peduli dan perhatian sebaik mungkin. Orang ini juga akan menaruh rasa percaya yang mengesankan. Kepedulian dan perhatian orang yang serius dengan cintanya akan dimulai dari yang paling sederhana hingga yang paling besar serta mengesankan.

5. Dia Menjaga Harga Dirimu

Pria yang serius dengan cintanya akan menjaga harga dirimu dengan baik. Para pria ini tak akan merusak atau menjatuhkan harga dirimu karena kesenangannya semata. Pria ini juga akan menjaga cinta kalian agar suci selalu hingga tibanya hari pernikahan.

Itulah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa dia mencintaimu dengan tulus. Ini juga sebagai tanda bahwa dirinya serius dan berkomitmen untuk membawa hubungan kalian ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. Semoga informasi ini bermanfaat.

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading