Sukses

Lifestyle

Urban Sneaker Society 2019 Tampil Beda Memboyong Culture Cartel Singapura

Fimela.com, Jakarta Urban Sneaker Society 2019 menghadirkan event lifestyle paling bergengsi di Singapura Culture Cartel lewat Pop Up Booth selama penyelenggaraannya di District 8, SCBD, Jakarta, 8-10 November. Para pengunjung akan melihat variasi street culture yang lebih luas, seperti art, toys, fashion, dan tato. 

Bergabungnya Culture Cartel tentu memberikan pengalaman berbeda dan kepuasan lain terhadap para pecinta street culture. Begitu juga dengan Street Culture yang memperluas jangkauannya berekspansi ke luar Singapura sebagai event lifestyle paling bergengsi di Negeri Singa tersebut.

Menerbangkan tim terpilih dan bertalenta dari Singapura diharapkan mampu merepresentasikan vibe yang sama dengan acara di Singapura. Di mana pembeli dan desainer dapat berkumpul bersama dan menemukan brand-brand favorite yang akan menambah koleksi mereka.

 

 

Deretan Desainer yang Terlibat

Desainer Sam Lo dan Tuyuloveme berkolaborasi menyatukan kreativitas mereka dalam pembuatan lukisan dan juga memajang barang-barang eksklusif yang hanya dijual di USS 2019. Selain ini ada pula produsen mainan favorite, Mighty Jaxx yang memamerkan mainan-mainan eksklusif rancangannya di acara ini.

Bradley Tan dan Frankie Sexton juga ikut memperkenalkan karya tato mereka yang khas dengan kerumitan gaya realism dan manga kepada masyarakat Indonesia. Ada pula, Limited Edt, sebagai butik sneakers terlengkap yang memanjakan para pecinta sneakers Indonesia dengan sepatu-sepatu keluaran terbaru.

Jika kamu pecinta sneakers atau kolektor sneakers, ini adalah momen yang tidak boleh kamu lewatkan.

(Iffah Nurahmah)

Simak video berikut ini

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA 

Loading