Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Pemilik Warna Favorit Hijau

Fimela.com, Jakarta Membaca kepribadian orang dapat dilihat melalui warna favorit dari orang tersebut. Meskipun ini bukan menjadi patokan kita untuk melihat karakter seseorang, hal ini cukup menarik untuk mempelajari karakter seseorang hanya dengan melihat warna favoritnya.

Hijau, warna yang identik dengan alam dan lingkungan. Warna ini memiliki kesan positif saat kita memandangnya. Namun tak banyak orang yang memasukkan warna hijau sebagai warna favorit. Nah, kali ini kita akan membahas kepribadian baik seseorang yang menyukai warna hijau.

Loyal

Kepribadian orang yang cenderung menyukai warna hijau ia adalah seseorang yang loyal. Ia sangat setia kepada temannya, bahkan ia selalu ada jika dibutuhkan. Selain setia kepada teman ia juga lebih mudah untuk berkomunikasi dengan orang baru yang ada di sekitarnya.

Romantis dan Setia

Tidak perlu diragukan lagi jika si pecinta warna hijau ini adalah seseorang yang memiliki kepribadian romantis dan setia. Terlebih jika ini dilakukan untuk pasangannya. Siapa sih yang tidak kagum dan tertarik dengan pemiliki warna favorit hijau, memiliki jiwa romantis dan setia pula.

Pemilik Imajinasi

Jangan salah, kalau seseorang suka warna hijau memiliki imajinasi yang tinggi. Mereka memiliki ide-ide anti mainstream untuk melakukan sesuatu, yang jelas harus beda dari yang lain dan lebih unik. Jadi jangan heran jika memang ia memiliki ide di luar nalar kita.

Menyukai Kebersihan

Sudah jelas, warna hijau sangat berkaitan erat dengan alam dan lingkungan. Ia lebih menikmati nuansa alam yang sejuk, segar, dan bersih. Menjaga kebersihan dan kerapihan adalah salah satu kebiasaannya. Jika ada sedikit saja barang yang terlihat berantakan dan ada kotoran, maka ia akan segera membersihkan dan merapikan kembali tempat tersebut.

Jujur

Seseorang yang memiliki warna favorit hijau, cenderung mengutamakan kejujuran dan toleransi. Ia salah satu orang yang tidak suka pengkhianatan. Ia lebih menghargai orang yang jujur, meskipun apa yang dikatakannya menyakitkan daripada membicarakan hal yang baik namun dibelakangnya mereka mencaci.

Nah, itu tadi beberapa kepribadian yang dimiliki seseorang pecinta warna hijau. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

#GrowFearless With FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading