Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Paling Ditakutkan Aquarius dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta sendiri merupakan hal yang cukup menakutkan bagi Aquarius. Bagi sosok dengan simbol pembawa air dalam astrologi ini, jatuh cinta adalah hal yang menakjubkan sekaligus susah ditebak.

Namun dari banyaknya hal yang membuatnya meragukan cinta, ada satu hal yang membuatnya merasa begitu takut saat menjalani cinta, yaitu tidak punya pilihan. Menjalani hidup serba berdasarkan kata hati dan intuisi, hal yang paling ditakutkan zodiak Aquarius adalah ketika ia tak memiliki kebebasan memilih.

Aquarius takut tak punya pilihan

Ia tak menginginkan pasangan yang membatasinya. Meski menjalani hubungan cinta, Aquarius tetap rasional bahwa ia memiliki hak atas hidupnya sendiri, dan sisi individual ini yang ingin dipertahankan Aquarius. Karena ia tak suka membatasi pilihan hidup pasangannya, ia juga tak ingin dibatasi.

Ia bisa berkorban untuk cinta, namun susah bagi Aquarius menjalani cinta dengan banyak aturan dan tanpa pilihan. Jadi, pasangan Aquarius harus bisa memastikan bahwa Aquarius tetap memiliki pilihan hidupnya sendiri sembari tetap menjalani hubungan cinta.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading