Sukses

Lifestyle

Kelebihan Memiliki Pacar yang Humoris

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang memiliki pasangan sesuai dengan kriteria adalah idaman semua orang. Kriteria cantik, tampan, romantis, dan setia mungkin menjadi salah satu kriteria yang umum. Lalu seperti apakah jika pasangan yang humoris?

Tidak hanya menghibur, mempunyai pasangan humoris juga dapat membuat awet suatu hubungan. Berikut ini beberapa kelebihan memiliki pasangan yang humoris.

Mengurangi Konflik

Memiliki pasangan dengan selera humor yang tinggi memang memiliki beberapa kelebihan untuk hubungan. Selera humor yang dimiliki oleh pasangan dapat mengurangi terjadinya konflik. Terlebih jika keduanya memiliki selera humor yang sama. Namun tidak semua masalah harus ditanggapi dengan lelucon, sesekali memang harus membicarakan hal yang penting.

Terlihat Romantis

Memiliki pasangan yang romantis juga menjadi keinginan setiap orang. Namun tidak semua orang dapat melakukannya. Pasangan yang memiliki selera humor, biasanya lebih terlihat romantis. Hal ini secara tidak langsung terbangun ketika meraka sering melakukan bercandaan dan jarang terlibat konflik.

Sumber Semangat

Dalam hubungan sudah semestinya memberikan dukungan kepada pasangan. Seorang pasangan dapat menjadi motivasi pasangannya untuk melakukan suatu hal yang lebih baik. Memiliki pasangan humor dapat menjadi motivasimu, ketika merasa down, Sahabat Fimela dapat dihibur olehnya.

Mudah Ditebak

Dengan selera humor yang membuat hubungan terasa lebih berjalan dengan baik. Karena jarang terlibat konflik membuatmu lebih dekat dengan pasangan. Sangat terasa sekali jika salah satu diantaranya memiliki konflik, pasti akan mudah untuk ditebak. Peka dengan apa yang kita rasakan, yang biasanya ceria tiba-tiba berubah menjadi murung.

Memilii pasangan humoris memang tidak dapat dijadikan sebuah jaminan bahwa hubungan menjadi langgeng. Namun setidaknya, ketika memiliki psangan yang memiliki selera humor dapat mengurangi konflik yang dapat meretakkan suatu hubungan. Tentunya perhatikan bahan candaan, gunakan bahan candaan yang positif.

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Memperkuat Hubungan dengan Pasangan Melalui 4 Afeksi Sederhana Ini
Artikel Selanjutnya
Ini yang Harus Kamu Lakukan untuk Menghadapi Pasangan Clingy