Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Tak Pandai Menjalani Hubungan Cinta, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang pandai menjalani hubungan cinta. Beberapa orang akan belajar dari pengalaman dan semakin baik setelah mengalami beberapa kali putus cinta.

Namun ada juga sekian orang yang secara natural memang tidak terlalu pintar menjalani hubungan cinta, dan hal ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang tak pandai menjalani hubungan cinta.

1. SAGITARIUS

Sagitarius akan menghujani pasangannya dengan segala cinta yang ia miliki, sayangnya ia tidak pandai mempertahankan hubungan jangka panjang. Sagitarius mencintai kebebasannya dan kehilangan cinta sepertinya sepadan dengan mendapatkan kembali kekuasaan atas hidupnya. Sifat mandiri itu kekuatannya lebih besar, dan terkadang yang merasa tersakiti adalah dirinya sendiri.

2. AQUARIUS

Tidak ada pihak ketiga, Aquarius mencintai dengan sangat tulus hanya pada satu orang saja. Sayangnya ia tak mudah memberikan hatinya, dan keraguan itu selalu ada meski berada dalam hubungan cinta. Inilah yang kemudian membuat pasangan Aquarius merasa hubungan cintanya tak dianggap serius. Pada akhirnya Aquarius harus mengakhiri hubungan dengan pria-pria yang tak bisa sabar menunggunya.

3. VIRGO

Virgo adalah tipe orang yang mendorong dirinya sendiri dengan keras dan mencapai batasnya. Sayangnya hal ini juga dilakukan pada pasangannya. Ia suka mengkritik, meski ia pikir kritiknya bertujuan membangun dan agar pasangannya bisa lebih baik, siapa yang tahan selalu dikritik? Cintanya memang besar, tapi tak banyak yang bisa cocok dengan karakter Virgo menyulitkan, jadi ya...hubungan cinta memang susah baginya.

4. LEO

Leo memang pasangan yang seru dan menyenangkan. Tapi sulit menjalani hubungan dengan Leo yang selalu ingin menang, jadi pusat perhatian dan menonjol dari yang lain. Seringkali pasangan Leo harus rela menjadi bayangan, berada di belakang agar Leo bisa bersinar. Ketika pasangan tidak bisa mengimbangi karakter dan keinginan Leo, sulit mempertahankan hubungan lebih lama.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang tak pandai menjalani hubungan cinta karena selalu menemui masalah dengan karakternya. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading