Sukses

Lifestyle

Fakta Tentang Hubungan Tanpa Status

Fimela.com, Jakarta Hubungan tanpa status atau di singkat dengan HTS sudah tidak asing di telinga kita saat ini. Sama-sama memliki rasa, tetapi tidak ada kejelasan status hubungan mereka. Beberapa orang mungkin tidak sadar bahwa dirinya sedang terjebak dalam hubungan tanpa status.

Hubungan tanpa status dapat berujung tidak menyenangkan. Terlihat seperti pasangan, namun tidak memiliki status yang jelas, memungkinkan salah satu diantara mereka akan pergi bersama dengan yang lainnya. Hal ini akan melukai salah satu diantara mereka. Nah, berikut ini beberapa fakta tentang hubungan tanpa status, yang perlu diketahui.

Menghindar Ketika Membicarakan Komitmen

Ketika dapat menjalin suatu hubungan, pastinya membuat kita bahagian dengan status yang jelas. Namun apa yang dirasakan jika seseorang memiliki kedekatan dan perasaan yang sama namun tidak memiliki status yang jelas? Pastinya akan berusaha untuk mendapatkan status itu. Jika seseorang memang serius denganmu pastinya ia tidak akan menghindar jika dihadapkan pada bertanya tentang komitmen.

Menghilang Tanpa Kabar

Fakta berikutnya tentang hubungan tanpa status yaitu salah satu diantara kalian menghilang tanpa kabar. Yang awalnya melakukan komunikasi dengan lancar, lalu tiba-tiba ia menghilang begitu saja. Ingin menanyakan keberadaanya, namun tidak enak karena dirimu bukan siapa-siapa untuknya. Bagi sebagian orang akan memendam perasaan khawatir tentang si dia.

Hanya Salah Satu yang Berjuang

Dalam hubungan tanpa status, mungkin saja bermula salah satu diantara kalian menyimpan perasaan. Hal ini hanya membuat salah satu pihak yang berusaha keras memerjuangkan untuk mendapatkan status. Namun pihak lainnya tidak dapat mengusahakan, bahkan mungkin ia lebih nyaman dengan hubungan seperti ini. Tetap saja hubungan ini tidak sehat untuk terus dipertahankan.

Tidak Mengenalkan pada Orang Terdekat

Pasangan yang menjalani hubunga tanpa status biasanya jarang sekali mengenalkan pada oprang terdekatnya, terlebih kepada orang tua. Bahkan ia jarang atau bahkan tidak pernah mengekspos kedekatnnya dengan seseorang. Karena mereka menganggap hubungan ini belum terlalus serius jadi belum dapat diketahui oleh orang terdekatnya.

Apakah Sahabat Fimela menemukan fakta di atas dalam hubunganmu? Sebaiknya lebih berhati-hati untuk menjaga perasaanmu sendiri. Ada baiknya untuk memberikan batasan dengannya. Jika memang memiliki perasaan yang sama cobalah untuk membicarakan tentang status hubunganmu.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading