Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Makanan Pengganti Cokelat untuk Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari kasih sayang atau sering disebut dengan hari Valentine diperingati setiap tanggal 14 Februari. Kita melihat sebagian besar orang akan merayakan hari Valentine romantis bersama pasangan. Kado spesial mungkin juga hadir ketika menjelang hari Valentine.

Cokelat, boneka, dan bunga yang bernuansa pink dan cokelat akan menjadi kado paling mainstream yang akan diberikan kepada pasangan. Coba sesekali memberikan sesuatu kepada pasangan yang berbeda dari yang lain. Mungkin 5 inspirasi makanan berikut dapat menjadi rekomendasi pengganti cokelat saat Valentine.

Pizza

Untuk memberikan kado di hari Valentine tidak harus dengan cokelat. Pizza makanan yang sebagian besar orang menyukainya. Isian pizza yang lengkap seperti keju mozzarella, daging, sayuran dan sosis, membuatnya cocok dijadikan hadiah untuk pasangan. Siapa tahu pizza salah satu makanan favorit pasanganmu.

Martabak Manis Red Velvet

Martabak manis yang identik dengan warna cokelat, bisa diganti dengan warna merah. Saat ini banyak kedai martabak yang menyajikan varian rasa dan warna martabak manis. Pilih martabak manis red velvet dengan isian cokelat. Berikan kepada pasangan disertai dengan beberapa tangkai bunga mawar.

Salad Buah

Jika pasanganmu sedang melakukan program diet jangan berikan cokelat padanya, supaya tidak mendapat komentar pedas darinya. Salad buah bisa menjadi rekomendasi nih untuk yang ingin memberikan hadiah Valentine pada pasangan. Selain itu salad buah juga dapat menyegarkan dan menyehatkan tubuh.

Pudding

Pudding yang memiliki rasa yang manis dan tekstur yang lembut menjadi rekomendasi makanan untuk hadiah Valentine. Cara membuatnya juga cukup mudah, gunakan pudding instan yang banyak dijual di pasaran dengan berbagai varian rasa. Tambahkan topping untuk mempercantik tampilan. Kirimkan pudding kepada pasangan dengan sepucuk surat akan lebih romantis.

Cheese Cake

Selain makanan diatas, cheese cake salah satu rekomendasi yang bisa dicoba untuk memberikan kejutan untuk pasangan. Kelembutan dari cheese cake mungkin juga dapat mewakili kelembutan hatimu untuk pasangan.

Nah, gimana tertarik untuk memberikan hadiah ini pada pasangan? Jangan melihat besar kecilnya barang yang diberikan, tetapi hargai ketulusan dan keikhlasannya.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading