Sukses

Lifestyle

Sekian Cara Romantis Rayakan Valentine Jika Kamu LDR

Fimela.com, Jakarta Banyak pasangan mungkin akan mengadakan kencan di luar bersama, tapi bagaimana dengan mereka yang sedang menjalani LDR? ketemu saja susah apalagi kencan keluar bersama. Tenang, Valentine tetap bisa berjalan manis dengan sekian cara berikut.

1. Kirim kado

Jauh-jauh hari kalian bisa membelikannya kado, kemudian mengirimkan ke alamat masing-masing. Tepat di hari Valentine katakan bahwa ada kado spesial yang akan datang. Meski tidak bertemu langsung, kalian tetap bisa saling memberi kado.

2. Video call

Video call adalah penyelamat bagi banyak pasangan yang menjalani LDR. Ini cara sederhana sekaligus manis yang bisa dilakukan. Habiskan waktu ngobrol bersama. Agar lebih spesial, dandan yang cantik dan pakai baju bagus agar terkesan seperti kencan.

3. Tulis surat cinta

Bukan hanya kado, kamu juga bisa mengirim surat cinta untuknya. Akan lebih manis jika itu adalah kejutan, tiba-tiba saja di hari Valentine ia menerima surat darimu dengan penuh perasaan.

4. Pesan cinta lewat ponsel

Tak punya waktu menulis surat cinta, kamu juga bisa mengetikkannya di ponsel. Buat semenarik mungkin dan seperti halnya surat cinta, katakan isi hatimu padanya di pesan cinta itu.

5. Kunjungi dia

Karena jarang bertemu, kamu bisa membuat kejutan mengunjungi tempatnya saat Valentine (atau mungkin kamulah yang diberi kejutan itu). Ini adalah hadiah terbaik yang bisa dilakukan, tanda bahwa kamu mau berkorban dan cinta itu ada meski jauh.

Jadi, kata siapa tak bisa romantis dengan pasangan meski menjalani hubungan jarak jauh, Ada banyak cara yang bisa kalian lakukan.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading