Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 17-23 Februari, Ini Zodiak yang Alami Karir & Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Perubahan minggu berarti perubahan eruntungan untuk setiap zodiak. Ada kalanya ramalan zodiak baik ada kalanya buruk. Minggu ini tanggal 17-23 Februari sayangnya sekian zodiak ini akan mengalami kesulitan dalam hal karir dan keuangan.

1. SCORPIO

Minggu ini Scorpio yang sedang membangun dan menjalani bisnis sendiri terasa seperti menaiki roller coaster, dan ia harus mengencangkan sabuk pengaman jika tak ingin terjun bebas. Sikap yang ulet diperlukan jika tak ingin kehilangan kesempatan baik. Untuk para Scorpio yang bekerja kantoran, keuangan minggu ini akan sedikit terguncang namun tidak sampai kekurangan. Pastikan berhemat minggu ini.

2. TAURUS

Stabilitas mungkin bukan definisi yang tepat untuk minggu ini. Akan ada banyak naik turun yang membuat Taurus rentan stres minggu ini. Ia dipaksa keluar dari rutinitas dan zona nyamannya jika ingin membuat perubahan baik. Monoton setiap hari tak akan bisa mempertahankan pekerjaannya, ia perlu lebih sering mencoba hal baru dan lebih kreatif. Selama mengusahakan banyak hal, nikmati apa pun yaang kamu punya sekarang.

3. CANCER

Kunci sukses minggu ini adalah 'kerja tim'. Jika tak bisa membangun kekompakan dan menyatukan pikiran untuk berjalan besama, sulit mendapatkan hasil yang memuaskan. Keinginan besarmu untuk maju sendiri tak akan bisa menyelesaikan masalah, justru memberi lebih banyak masalah. Sebisa mungkin kalahkan ego dan lebih profesional dalam bekerja, terutama ikut ambil bagian dalam kerja tim.

4. LIBRA

Sebenarnya minggu ini cukup stabil, namun Libra perlu hati-hati jika dihadapkan pada pilihan dan membuat keputusan. Seringkali pertimbangannya meleset dan ini akan menyulitkannya dalam hal karir dan keuangan. Buat analisis dengan baik dan bijak sebelum mebuat ksimpulan. Minggu yang sibuk ini membutuhkan energi besar untuk dijalani, jadi jaga kesehatan dan tetap berpikiran positif.

Itu dia sekian zodiak yang dihadapkan pada karir dan keuangan menantang minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading