Sukses

Lifestyle

4 Tips Hidup Sehat yang Wajib Dimulai Sejak Muda, Biar Fit Selalu Sampai Tua

Fimela.com, Jakarta Masa muda memang momen yang tepat untuk memaksimalkan produktivitas. Terlebih perempuan muda masa kini sudah semakin berani mengejar passion dan berkarya. Tapi, jangan sampai kesibukan ini bikin kamu lupa untuk menjaga kesehatan diri. Tahu nggak kalau hidup sehat sampai tua itu wajib diawali sejak muda? 4 tips ini bisa jadi panduanmu, Sahabat Fimela!

Makan Bukan Asal Kenyang Saja, Tapi Harus Bergizi

Makan asal kenyang karena alasan kesibukan, terlalu banyak konsumsi fast food karena merasa nggak punya banyak waktu, atau malah sering skip waktu makan, mana yang paling sering kamu lakukan? Asal kamu tahu, hal tersebut bisa jadi kebiasaan yang kurang baik. Mulai sekarang waktunya untuk lebih memperhatikan makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuh.

Jangan Skip Olahraga

Olahraga secara teratur ternyata bisa membantu mengurangi risiko berbagai macam penyakit. Latihan fisik secara rutin akan meningkatkan kerja jantung yang berpengaruh pada menurunnya risiko penyakit jantung dan stroke. Selain itu, olahraga juga membantu kelancaran metabolisme tubuh dan meningkatkan sistem kekebalannya.

Jangan Lupa Minum Air Putih, Ya!

Minuman lain memang lebih menggoda, tapi jangan lupakan juga kebutuhan air putih harianmu. Tubuh manusia membutuhkan cairan yang cukup agar bisa beraktivitas sepanjang hari. Kelembapan tubuh yang terjaga dengan baik juga membantu menjaga kesehatan kulit. Kurang konsumsi air putih bisa menyebabkan tubuh mengalami dehidrasi, lesu, kurang bersemangat, hilang konsentrasi, hingga sakit kepala.

Menjalani Program Sehat yang Sesuai Kebutuhanmu

Salah satu kebiasaan hidup sehat yang perlu diterapkan sejak usia muda adalah rutin mengikuti program sehat yang sesuai dengan kebutuhanmu. Misalnya dengan memanfaatkan khasiat sarang walet yang memiliki beragam kebaikan seperti melancarkan metabolisme tubuh, menjaga kesehatan kulit, mempercepat proses regenerasi sel, dan menjaga sistem pencernaan.

Untungnya kini nggak perlu repot lagi jika ingin mendapatkan manfaat sarang walet secara optimal untuk tubuh sehat hingga tua. Kamu bisa mengikuti program sehat Realfood yang mana kamu bisa mendapatkan semua kebaikan sarang walet dengan mudah.

Realfood adalah program sehat berupa minuman yang berbahan dasar sarang walet pertama di Indonesia yang diproduksi dan dikemas secara modern. Program ini juga sudah sesuai dengan standar ISO 22000, jadi aman dikonsumsi oleh siapapun dan sudah memiliki sertifikat Halal dan BPOM.

Ada beberapa pilihan program Realfood yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

1. Program Sehat Forever Young

Kandungan asam sialat yang terkandung dalam sarang walet membantu menstimulasi regenerasi sel. Ditambah kolagen yang ada di dalam setiap konsentrat jar-nya dapat membantu menjaga elastisitas, kekenyalan, dan kelembapan kulit.

2. Program Sehat Forever Young+

Forever Young+ memiliki kandungan 1.000 mg kolagen yang dapat membantu melembapkan kulit dan memaksimalkan regenerasi sel. Selain itu, sinergi Asam Amino Glisin dan Threonine dapat membantu mencegah terjadinya penuaan dini, bekerja sebagai anti jerawat dan mengurangi noda hitam di wajah.

3. Program Sehat Wonder Mom

Program khusus untuk perempuan yang sedang menjalani program hamil, ibu hamil, dan ibu menyusui. Kandungan Asam Folatnya berperan untuk pembentukan DNA, membantu pertumbuhan janin dalam kandungan dan mencegah anemia. Selain itu, Wonder Mom juga mengandung Epidermal Growth Factor yang membantu mengaktifkan proses sintesis DNA.

4. Program Sehat Stay Fit

Bagi yang ingin memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga, Program Sehat Stay Fit adalah pilihan yang tepat untuk anak anda. Program ini memiliki kandungan asam amino tirosin yang dapat membantu menjaga sistem imun tubuh anak-anak agar bisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan maksimal, serta mengandung asam amino lisin yang bisa membantu menguatkan tulang dan gigi anak.

5. Program Sehat Royal Wellness

Royal Wellness mempunyai kandungan Glikoprotein dan asam sialat dalam sarang walet asli yang dapat membantu meningkatkan sistem imun, mempercepat proses regenerasi sel, menjaga metabolisme tubuh, serta membantu menjaga sistem pencernaan.

6. Program Sehat Pure Wellness

Program yang juga memberikan nutrisi lengkap di segala usia ini aman dikonsumsi oleh penderita diabetes karena menggunakan pemanis alami stevia yang nol kalori. Jadi, aman dikonsumsi siapa saja untuk meningkatkan sistem imun tubuh, mempercepat proses regenerasi sel, dan membantu menjaga sistem pencernaan.

Program sehat Realfood telah disupervisi oleh ahli gizi dan nutrisi yang berpengalaman. Untuk memaksimalkan khasiatnya, program sehat ini harus dikonsumsi rutin saat perut kosong agar penyerapan zat aktif di dalamnya bisa lebih maksimal. Idealnya, kamu bisa mengonsumsi program sehat ini 1 jam sebelum sarapan atau 3 jam setelah makan malam. Biarpun tanpa menggunakan bahan pengawet, program sehat Realfood ini bisa bertahan selama 12 bulan dalam suhu ruangan sebelum dibuka karena sudah diproduksi secara modern.

Program sehat Realfood berlangsung selama 12 hari. Namun, Program sehat Realfood tidak hanya berhenti pada 12 hari saja tapi 12-hari program pertama tersebut adalah awal dari komitmen kita untuk menjalani gaya hidup sehat. Jadi, waktunya untuk mengonsumsi secara rutin setiap hari. Yuk, awali kebiasaan hidup sehatmu sekarang juga biar tetap fit sampai tua bersama Realfood.

Hidup sehat bersama program sehat Realfood!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading