Sukses

Lifestyle

9 Tips Tentang Bagaimana Membuat Pasangan Lebih Mencintaimu

ringkasan

  • Jadilah Dirimu Sendiri
  • Luangkan Waktu untuk Bersenang-senang
  • Terima Kekurangannya

Fimela.com, Jakarta Menjaga cinta agar tetap bertahan berarti dirimu dan pasangan ingin bertahan selamanya. Jika sedang menjalin hubungan dan ingin membuatnya lebih mencintaimu, ada baiknya memikirkan beberapa tidakan untuk mengambil langkah selanjutnya untuk membuat psanganmu semakin mencintaimu. Berikut ini beberapa tips untuk membuat pasangan lebih mencintaimu daripada sebelumnya.

Jadilah Dirimu Sendiri

Jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu. Karena ketika kebenaran terungkap, pasanganmu mungkin merasa kecewa. Jadi cobalah untuk terbuka dan jujur, haragai dirimu sendiri, percaya diri dan jangan hanya menyenangkan orang lain.

Mengehargai

Alih-alih hanya fokus pada penampilan atau memberikan pujian untuk hal-hal yang jelas. Coba perhatikan sesuatu yang ada pada diri pasanganmu, misalnya dengan memuji hal-hal yang membanggakan atas prestasi yang ia raih. Jangan lupa juga untuk menghargai hal-hal yang sederhana atas apa yang ia lakukan.

Bersikap Baik

Cobalah untuk melakukan hal-hal sederhana seperti mendengarkan saat ia butuh untuk bercerita, menghindari jawaban yang marah, atau meminta maaf atas hal-hal buruk yang mungkin kamu katakan. Kata-kata dan tindakan yang baik akan membawa kebaikan pada pasanganmu dan akan membuatnya semakin mencintaimu.

Saling Menghormati

Menghormati suatu hubungan berarti menegakkan hak dasar bahwa setiap orang harus membuat pilihan sendiri dan merasa aman dalam kehidupan sehari-hari. Karena itu jadilah orang yang menghargai perasaannya, bicaralah dengan jujur, bangun dan dukung minatnya.

Berilah Pengertian

Ketika berpikir pasanganmu merasa sedih, dengarkan keluh kesahnya. Posisikan dirimu dan tawarkan dukungan daripada menyepelekan perasaannya.

Luangkan Waktu untuk Bersenang-senang

Dalam kehidupanmu yang disibukkan dengan pekerjaan, bersenang-senang bersama adalah hal penting untuk menjaga hubunganmu. Bicarakan apa yang menurut kalian menyenangkan dan cobalah hal-hal baru. Mungkin dapat mengunjungi tempat baru, menemukan hal-hal baru bersama, memulai petualangan yang tak terlupakan atau atau sekedar mewujudkan salah satu tujuan hubungan kalian.

Berilah Pasanganmu Kebebasan

Mungkin dirimu tidak harus menghabiskan waktu setiap hari. Meskipun ia adalah kekasihmu, dirimu tidak memiliki hak untuk mengendalikannya dengan cara apa pun. Berilah ia kebebasan untuk sendirian, untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, dorong dia untuk bergaul dengan teman-teman yang baik, dan hormati waktunya ketika dia sedang bekerja.

Bersikap Romantis

Ini berarti dirimuharus menghabiskan banyak uang untuk menyenangkan kekasihmu. Melakukan hal-hal kecil seperti membuat makanan favoritnya, membeli cokelat, membawakan bunga, memberikan jaket ketika ia kedinginan dan meninggalkan catatan manis atau melakukan sesuatu untuknya tanpa ia meminta untuk melakukannya. Hal-hal sederhana itu akan sangat berarti baginya.

Terima Kekurangannya

Mencintai seseorang berarti menerima kekuarangan orang yang penting bagimu. Pahami keluhannya dan ketidaksempurnaan apa pun yang ia miliki.

Jika ingin kekasihmu lebih mencintaimu, jangan beri ia alasan untuk meragukanmu. Jadilah pasangan yang akan membuatnya percaya pada cinta dan tidak akan memberikan alasan untuk tidak mencintaimu.

#Changemaker

;
Loading