Sukses

Lifestyle

Inilah Ciri Fisik yang Dibenci Pria dari Seorang Perempuan Menurut 5 Zodiak

Fimela.com, Jakarta Ketertarikan fisik sepenuhnya subjektif. Beberapa pria menyukai perempuan dengan postur tubuh ideal dan ramping. Namun, jika seorang perempuan terlalu fokus pada apa yang dianggap salah oleh pria, mungkin ini dapat menjadi salah satu masalah dan dirinya akan kehilangan banyak waktu untuk yang lainnya. Seperti sebagian pria ini tidak menyukai bentuk fisik perempuan menurut zodiaknya.

Cancer

Pria Cancer tidak tahan ketika melihat perempuan memakai make up terlalu tebal. Mungkin mereka mengartikan riasan mencolok membuat orang menjadi lebih percaya diri, yang merupakan sifat lain yang bisanya tidak terjadi pada Cancer. Atau mungkin itu membuatnya merasa seolah-olah seorang perempuan mengenakan topeng dan tidak bisa dipercaya.

Leo

Pria Leo tidak suka jika seorang perempuan berpakaian buruk. Jika dia mengenakan sesuatu yang menjemukan, itu membuat pria Leo merasa seolah-olah dia tidak peduli dengan penampilannya dan dia membutuhkan perempuan itu untuk menjadi sorotan orang lain tepat di sampingnya.

Sagitarius

Pria Sagitarius tidak tertarik pada perempuan yang terlalu rapi dan terlalu kaku. Jika dia tidak bisa mengikuti arus dan benar-benar tenang, maka Sagitarius tidak akan dapat bertahan lama dengannya. Jika seorang perempuan memiliki penampilan yang acak-acakan, santai dan nyaman, itulah yang dicari oleh Scorpio pada seorang perempuan.

Taurus

Pria Taurus tidak tahan dengan perempuan yang tidak cukup feminim. Dia tidak menginginkan perempuan yang salah satu dari mereka terlalu agresif. Pria Taurus menyukai perempuan dengan tubuh ramping, lembut dan sisi sensual bagi mereka.

Gemini

Gemini memang menyukai perempuan yang lebih tomboy dan langsing. Gemini tidak tahan dengan perempuan dengan masalah bau mulut. Bereka akan menjauhi perempuan dengan masalah bau mulut. Kebersihan mulut yang baik sangat diharapkan oleh Gemini.

Tentunya setiap pria memiliki perempuan yang diidamkan, namun, dari kekuarang itu pastinya setiap perempuan memiliki kelebihan yang dapat menutupi kekurangannya.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading