Sukses

Lifestyle

Perhatikan 1 Hal Terpenting untuk Mempertahankan Sebuah Hubungan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Apa hal yang sebenarnya paling penting untuk mempertahankan sebuah hubungan pernikahan? Yaitu, keintiman. Tanpa keintiman, hubungan pernikahan akan perlahan-lahan kian hambar. Selain keintiman fisik, hubungan emosional juga harus diperhatikan.

Dilansir dari yourtango.com, ada 2 cara khusus untuk menjaga keintiman emosional dengan pasangan dalam sebuah hubungan pernikahan. Penasaran?

1. Rasa cinta

Berpura-pura mencintai pasangan adalah sebuah cara untuk menghilangkan keintiman dari pernikahan. Salah satu yang paling sering terjadi adalah kamu mengatakan sesuatu dengan niat yang sama sekali berbeda dari isi dalam hati. Kuncinya adalah rasa cinta yang tulus. Coba gali dan ingat kembali rasa cinta yang dulu hadir di awal hubungan ini terbentuk.

 

2. Saling mengutamakan

Cara kedua untuk menjaga keintiman dalam pernikahan adalah dengan mengutamakan pasangan. Dalam menjalani hubungan pernikahan, kamu akan memiliki banyak kesempatan untuk menempatkan diri di urutan pertama, kedua atau ketiga dengan pasangan, namun mengapa tidak dicoba untuk mengutamakan pasangan?

Degan rutin menerapkan cara-cara ini, maka hubungan cinta dalam pernikahan terus terjaga dan terbangun. 

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Hanya Masalah Gaun Pengantin, Perempuan Ini Berdebat dengan Anggota Keluarga
Artikel Selanjutnya
Mengulik Manfaat Air Lemon untuk Kesehatan